Chapter 6 : Aniki Detektif

259 77 32
                                    






🌻





Hinata lagi gabut maksimal. Efek dari dua bestie nya yang lagi sibuk dengan urusan masing-masing.
Mau hang out bareng Yamanaka Ino, dia lagi karantina di Hotel Bijuu selama seminggu penuh. Mendapat Fasilitas karena lomba di Gelanggang Pemuda Konoha.
Menghubungi Touka juga rasanya percuma. Karena ini adalah malam Minggu. Dimana Si Kaneki; cowok dengan rambut ubanan itu akan memonopoli kehadiran Touka sejak pagi sampai larut malam.

Maklum aja, kebucinannya dengan sang pacar beda tipis dengan Naruto yang ngebucinin Hinata.
Sayang nya, status kedua cowok itu sangat bertolak belakang. Kontras abis.
Yang satu udah kapelan. Satu nya lagi masih berjuang ngedapetin hak paten alias milik permanen.

Benda pipih berlogo apel pun jadi sasaran.
Nggak lengkap rasanya menjalani hari tanpa colak colek layar ponsel di zaman serba canggih ini.

Bosan dengan Twitter, dia pun beralih log in pada Instagram nya yang jarang banget dipantau.
Semoga saja akunnya belum jadi lapak dagangan.
Terutama lapak jualan es krim seputih salju yang tengah menjamur di Negara Berbunga. Apalagi sampai jadi sasaran komen jualan skin care di setiap postingannya.

Ponselnya bergetar heboh saat notifikasi masuk bertubi-tubi. Dia nggak terlalu peduli sebenarnya. Palingan hanya beberapa saja yang penting.
Tak berselang lama, ponsel itu diam tanpa pergerakan sama sekali.

"Okeey faaans, saatnya bersihin sarang laba-laba di akun Miss Cupid Cantik,"
Narsis nya kambuh dengan ibu jari yang mulai beraksi.







...

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️2710

alphanaru27 I should bought you flower, my Luna @hinatahime27 ...
_____________________________________

akamaru_lovers menyimak dengan santuy

detektifkudo gak modal luu

ayanokoji.alat.osis apa khayangan lagi direnovasi? makanya bidadari ngelipir ke bumi

inomayochan mata empat, foto lu ada yang nyolong buat pelet @hinatahime27

ghoul.kaneki gak guna gembel, mending kasi bunga deposito
@ayanokoji.alat.osis awas digeplak sama bu waketos @kei_blonde

konan_mawarkertas my luna? mimpi ato ngehalu bwaang

ghoul.touka ini lagi pada gimmick buat naikin follower yah? @alphanaru27 @hinatahime27

Cupid Impact  ||  NaruHinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang