👼
Jika Inuzuka Kiba si babu Akamaru mengajak tarawih bareng, maka hanya ada 2 kemungkinan;
Pertama : Dia ngajak tarawih sebab benar-benar ingin taubat dan terhindar dari dosa dan maksiat.
Kedua : Dia ngajak tarawih dengan niat terselubung; memangsa para Bidadari Perum yang jam tayangnya muncul 1 tahun dua kali, yakni pas solat tarawih dan solat Idul Fitri.
Kalian nanyaq, Bidadari Perum itu siapa?
Menurut definisi Nagato, selaku ketua geng;
Bidadari Perum/ Bidadari Komplek/Bidadari BTN; adalah seorang wanita cantik yang introvert, ekstrovert, dan ambivert yang keberadaannya harus dilestarikan agar tidak punah saat mereka menikah, berkeluarga, dan keluar dari Perum nanti untuk tinggal di tempat lain.Sedangkan bagi Kiba sendiri, Mereka adalah sekumpulan ciwi-ciwi menarik dan rupawan, bagai emas dan berlian yang tersembunyi keberadaannya.
Namun apa hendak dikata, sampai hari ke-20 bulan Ramadhan, si cowok manis dengan taring ala GGS itu tak kunjung menemukan bidadari perumnya sendiri.
Apalah daya Kiba, yang seringnya mengandalkan bulan Ramadhan, setahun sekali untuk cari gebetan.
Iri juga dia lihat orang-orang pada dibangunin sahur atau diingetin buka puasa sama ayang.Namun diantara semua, Sasuke lah yang paling skeptis mengenai per.Bidadarian.duniawi Kiba. Pikirnya, cewek mah bejibun. Nggak perlu nunggu bulan puasa segala baru nyari inceran. Hari-hari biasa kan bisa.
...
"Itu mah elo enak, Lo udah ganteng dari lahir. Banyak yang naksir pula. Nah gue, ganteng. Tapi hanya di bulan Ramadhan kegantengan gue naik 1000x lipat ngalahin Aliando. Jadi itulah alasan gue nyari cewek di bulan penuh hikmah dan keberkahan ini," alasan Kiba yang agak-agak gimana gitu.
"Sabar ya Gan, kalo tiep Ramdhan Lo belum Nemu bidadari Perum, kali aja dia belom lahir, masih dalam proses. Atau tertahan di khayangan karna dosa Lo yang gak keitung kayak biji jagung."
Seperti biasa, Yushiro adalah saingan Kaneki kalo soal ngomentarin kegalauan anak Adam."Tuhan, kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanya."
Konan mendengus geli, sambil Mabar sama Naruto, dia ikut menimpali;
"Lo mau konser apa Doa tsaay, galau juga masi nyontek lagu orang. Nggak keren ih kamu.""Lagian, aplikasi kencan kan sekarang juga banyak. Ke SMA Puteri Konoha aja sekalian, tiep pulang sekolah nongkrong di sana, kali aja dapet satu. Yang modelan Mimi Peri."
Sontak alunan aksara Sasuke memancing tawa ambyar di sekeliling mereka."Sas, Lo bisa nggak sih, gak OOC kek gini? Cerewet amat dari tadi. Mata Lo, Mimi Soak!"
"Ah, kacau nih. Kita semua kan jomblo kecuali Kaneki and kak Shinichi. Pantesan, ngapain juga gue curhat sama orang-orang prik. Salah alamat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupid Impact || NaruHina
Fiksi PenggemarSeries dari salah satu One Shot [ NaruHina Love Story : Cupid Impact ] Ini hanya kisah bucin si tetangga setengah bule. Sekaligus teman sekelasnya mbak Cupid, Hyuuga Hinata Perjanjian Naruto dengan Hinata, membawa hubungan mereka berdua menjadi lebi...