12||SUDAH BERBEDA

280 42 3
                                    

Sebelum lanjut pastikan kalian sudah tekan tanda bintang ya!

Vote yawww! gak vote? gak cinta...okay manizzz😚

Sudah?

Baiklah terimakasiii cintaaa!😍

Setelah baca part ini...jangan lupa tinggalkan komentar...okay?

Komentar kalian jadi moodbooster banget buat aku🥰

Yuk drop kata kata penyemangat kalian😻

btw...call me skyla okay? or kak sky/la juga boleh:)

Jangan lupa juga share cerita ini ke teman teman kalian!

🌈🌈🌈

Sherly melangkahkan kakinya memasuki SMA Darmawan, langsung di sambut dengan tatapan dan tanda tanya besar dari sebagian siswa, pasalnya gadis itu tidak masuk selama seminggu penuh tanpa kabar. Ada rumor yang mengatakan bahwa Sherly akan pindah ke Bali.

Saat berjalan di koridor tak sengaja ada seorang adik kelas yang menabrak Sherly sehingga beberapa buku yang di bawa orang itu jatuh.

Brak...

"Eh? Maaf kak Sherly" cicitnya merasa takut Sherly akan marah kepadanya.

"Lho..gapapa kok, sini aku bantuin, gak ada yang luka kan?" tanya Sherly sembari membantu merapihkan beberapa buku yang berserakan di lantai.

"Enggak kak, makasih ya" ujarnya dengan ramah lalu pergi meninggalkan Sherly.

Sherly merasa ada sebuah tangan yang melingkar di pinggangnya saat menoleh ke belakang menampakkan Amber, Sherly pun mencubit lengan wanita itu.

"Ish...kok di cubit!" kesal Amber sembari mengusap tangannya yang sedikit nyeri karena cubitan dari Sherly.

"Lagian tangannya nakal!"

"Ck..kemana aja? kok gak ada kabar? gue kira lo udah pindahan ke planet lain" ujar Amber sambil terkekeh.

Sherly menyentil dahi Amber"iya! pindah ke planet Matahari! biar gak ketemu spesies manusia kayak lo" cibirnya.

"Ish...jangan Matahari lah..panas gimana kalau pindah ke matahatiku saja?" goda Amber langsung mendapatkan cubitan untuk kedua kalinya dari Sherly.

"Okay okay...jangan marah, masih pagi tauuu! temenin gue sarapan di kantin dong" ajak Amber sambil menggoyang goyangkan lengan Sherly bertingkah layaknya seperti anak kecil.

"Dasar bocah! yaudah ayo! tapi jajanin gue ya" ujar Sherly dengan semangat.

Amber menatap Sherly malas"dih...mana bisa begitu udah deh gue sendiri aja" Amber yang kesal meninggalkan Sherly di koridor.

"Dasar mental yupi! gitu aja ngambek!" gerutu Sherly langsung berlari mengejar Amber.

Sherly duduk bersidekap di hadapan Amber yang sedang makan makanan miliknya"Amber...mau nanya" ia akhirnya membuka suara.

"Hm?"

"Waktu kegiatan camping Naira ikut gak?" tanya Sherly serius.

"Kenapa?"

"Ish! gue nanya lo malah balik nanya" Sherly berdecak sebal.

"Dia gak ikut, dari yang gue denger denger ada acara keluarga" jawab Amber.

Until With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang