19||TRUE LOVE

405 46 10
                                    

Sebelum lanjut pastikan kalian sudah tekan tanda bintang ya!

Vote yawww! gak vote? gak cinta...okay manizzz😚

Sudah?

Baiklah terimakasiii cintaaa!😍

Setelah baca part ini...jangan lupa tinggalkan komentar...okay?

Komentar kalian jadi moodbooster banget buat aku🥰

drop kata kata penyemangat kalian😉

Jangan siders okay? jadilah pembaca yang dapat menghargai karya orang lain dengan selalu memberi dukungan melalui vote😻

🌈🌈🌈


"I love you more even more Sie"

Deg..

"S..Sher?" beo Sierra tak percaya saat mendengar apa yang Sherly katakan.

"a..aku gak salah dengar kan?" tanya Sierra kembali memastikan, takut ia salah dengar atau menghayal saat Sherly mengatakan mencintainya.

Sherly menggeleng lantas tersenyum, Sierra tidak bisa lagi menutupi rasa haru dan bahagianya, dengan cepat langsung memeluk tubuh mungil Sherly.

"Hiks...jangan tinggalin aku Sher, hiks..a..aku sayang sama kamu, aku..mau selalu sama kamu, ta..tapi kamu membuat aku bingung" tangisan Sierra pecah di dalam pelukan Sherly.

Sherly terkekeh saat melihat Sierra menangis"hei?! kamu nangis? udah udah suttt..jangan sedih, aku juga sayang sama kamu Sie, sejak dulu, aku udah suka sama kamu" ungkap Sherly.

Sierra memicingkan matanya ke arah Sherly"yang benar?"

"Iya"

"Tapi..beberapa hari yang lalu..aku lihat kamu di taman sama Amber katanya kamu mau mencoba berhubungan sama dia?" ujar Sierra.

"Memangnya kamu udah mendengar percakapan kami hingga selesai?" tanya Sherly menaikkan sebelah alisnya.

"Belum" Sierra menjawab sambil menyunggingkan senyumnya.

"Jadi gini..."

Flashback on

Tiba tiba Amber menggenggam tangan Sherly"apa lo udah punya jawaban terkait pernyataan gue waktu itu?" tutur Amber, Sherly mengangguk.

"gue rasa...kita bisa mencobanya" jawab Sherly sambil tersenyum simpul.

"S..Sher?"

"Awalnya gue berpikir seperti itu Amber..tapi sekarang, gue benar benar minta maaf, gue gak bisa" lanjut Sherly sambil menunduk tak enak.

Amber tersenyum hambar"gapapa Sher, gue ngerti kok"

"Maaf ya Amber, gue masih cinta sama Sierra, sampai kapanpun gue gak akan bisa melepas dia" jelas Sherly.

"Beruntung ya Sierra" gumam Amber.

"Bisa di cintai sama cewek sebaik lo" imbuh Amber, sambil menatap lurus ke depan.

Sherly menyentuh pundak Amber"Amber...suatu saat nanti pasti bakal ada seseorang yang mencintai lo dengan tulus, mungkin sekarang belum waktunya buat lo tapi..percaya sama gue suatu saat nanti hal indah akan datang" tutur Sherly berusaha menguatkan Amber.

Until With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang