Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Bruk!
Renjun terjatuh begitu saja ketika melihat sebuah mawar putih yang tergeletak di dekat mayat perempuan itu.
"Renjun!" Panggil Han- teman kosan Renjun dan langsung sigap menepuk-nepuk pipi Renjun
Dari kerumunan orang-orang, pemuda dingin yang jarang terlihat pun, ikut menerobos ketika mendengar teriakan Han.
Jaemin- anak pemilik kos yang dingin dan tidak suka bersosialisasi itu langsung berlarian menuju Renjun yang sedang di bangunkan oleh Han.
"Minggir" ucap Jaemin sambil mendorong tubuh Han
Tanpa aba-aba Jaemin lalu membawa tubuh Renjun ke dalam dekapan nya dan langsung ia gendong ala bridal style.
Kening Han mengkerut bingung, benarkah itu Na Jaemin? Anak pemilik kos yang menurut ia dan teman-temannya sombong karena tidak pernah menyapa itu??
Han sudah 6 bulan lebih dulu tinggal di kosan ini, dan baru pertama kali melihat Jaemin peduli dengan orang lain.
Bahkan tanpa pertimbangan, Jaemin langsung membawa tubuh Renjun yang pingsan begitu saja.
****
Renjun di bawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan di sana. Dokter bilang bukan hal yang harus di khawatir kan, karena Renjun hanya shock. Renjun pun sudah siuman dari 15 menit yang lalu dan sekarang sedang menatap bingung pria di samping nya ini.
Sedari tadi Jaemin tidak bicara apapun dan hanya menatap intens mata Renjun.
"T-thanks" ucap Renjun gelagapan sambil mengepalkan kedua tangan nya
Ia masih shock dengan kejadian yang baru saja ia alami. Pikiran tentang mayat yang bersimbah darah dan mawar putih itu masih berlayut di pikiran nya. Apalagi di tambah dengan kehadiran pria aneh ini.
Jaemin menatap intens mata Renjun yang sedang bergerak acak.
"Apa yang lo tau?"
Seketika mata Renjun langsung menatap Jaemin. Jantung pun berdegup begitu kencang.
"M-maksud lo?"
"Lo pingsan liat mayat itu"
Renjun mengalihkan pandangan nya. Apakah ia harus jujur tentang mawar putih itu?
Tapi ia takut.
Renjun menggigit bibir bawahnya sambil berpikir. Apa arti dari bunga mawar putih?
Apakah ia akan jadi korban selanjutnya?
Atau itu hanya kejadian yang tak di sengaja saja.
"SAYANG!"
Renjun dan Jaemin langsung menoleh ketika melihat Haechan yang membuka pintu sambil terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137