Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback
Setelah Haechan kecil berhasil kabur selama tiga hari, selama itu juga Ayahnya merasa sangat bersalah pada anak semata wayangnya.
Haechan adalah satu-satunya peninggalan istri tercinta nya, ia adalah buah hati yang selama ini mereka idamkan bahkan saking sayangnya pada Haechan- ibunya rela meninggal demi Haechan lahir.
Johnny tentu terpukul dengan kematian istrinya, tetapi demi peninggalan istrinya, ia perlahan mengobati lukanya dan bertekad merawat Haechan seorang diri.
Tetapi lambat laun Johnny semakin merasa ada yang aneh dengan anak nya ini.
Haechan tidak seperti anak yang lain. Ia tidak suka bermain bersama teman-teman nya yang lain. Haechan tidak pernah menangis dan yang lebih membuat Johnny heran, Haechan seperti tidak punya empati.
Anaknya seringkali menyiksa binatang dan akan tertawa jika binatang itu mati di tangannya.
Johnny akhirnya membawa seorang psikiater untuk membantunya mencari jawaban tentang keanehan Haechan.
Sampai akhirnya Johnny mendapatkan diagnosa bahwa anaknya adalah psikopat.
Tentu hal itu membuat Johnny terkejut sekaligus sedih. Anak semata wayangnya di diagnosa sebagai psikopat dan harus segera mendapat penanganan. Sampai dimana psikiater itu melihat sendiri Haechan menusuk mata kucing sampai kucing itu mati. Psikiater itupun meminta Johnny agar cepat membawa Haechan untuk segera di isolasi.
Hal itu tentu di dengar Haechan, dari awal kedatangan psikiater ini Haechan sudah tau bahwa dirinya sedang di intai, maka Haechan segera kabur saat tau dirinya hendak dipaksa untuk di isolasi.
Pada akhirnya Johnny bersikeras mengatakan pada psikiater itu bahwa diagnosa nya salah, Haechan bukan psikopat.
Dan setelah tiga hari pencarian Haechan, akhirnya Haechan ditemukan. Syukurnya Haechan dalam keadaan yang baik-baik saja.
Johnny membawa Haechan pulang dan berjanji akan melindungi Haechan. Johnny pun memberi tau psikiater nya untuk tidak langsung membawa Haechan ke ruang isolasi dan meminta waktu untuk memastikan diagnosa psikiater nya.
Karena memang psikiater itu belum memeriksa otak Haechan dan memastikan Haechan tidak memiliki struktur otak yang tidak normal. Karena waktu itu Haechan menolak untuk di periksa.
Haechan yang tau bahwa Johnny dan psikiater nya masih terus memerhatikan nya, ia akhirnya berpura-pura menjadi anak baik.
Dan selama pasa pemantauan Haechan selalu berperilaku baik di depan Ayahnya maupun orang lain. Dan pada akhirnya psikiater nya menyatakan bahwa Haechan bukanlah psikopat yang ia bilang sebelumnya.
****
Tahun demi tahun berlalu, Haechan yang cinta pada anak kecil yang menolongnya waktu itu pun terus memantau anak kecil itu. Renjun namanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137