Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Renjun turun di depan sebuah Cafe kecil dipinggir jalan.
"Kabarin aku kalau udah selesai, nanti aku jemput" ucap Haechan dari balik mobil nya
"Siap bos!"
Haechan tersenyum kecil lalu perlahan menutup kaca mobilnya
Renjun balas tersenyum sambil melambaikan tangan.
Lalu ia mencoba melirik mobil Haechan yang semakin menjauh, baru masuk ke dalam Cafe.
Di sana memang benar ada Yangyang, karena ia mengirim pesan pada Yangyang untuk membantunya.
Yangyang melambaikan tangan ke arah Renjun dan dengan tergesa Renjun berjalan ke arah Yangyang.
Renjun pun duduk berhadapan dengan Yangyang dan membelakangi pintu masuk.
"Haechan ada dibelakang ga?" Bisik Renjun tanpa menoleh
Yangyang sedikit melirik ke arah pintu dan melihat seseorang berdiri di dekat kasir sambil mencoba menutupi dirinya.
"Iya" jawab Yangyang
Renjun sudah menduga bahwa Haechan tidak mungkin langsung percaya padanya.
"Gua harus pergi ke suatu tempat Yang, lo bisa bantu gua?"
"Ren.. lo hutang cerita sama gua setelah ini"
Renjun mengangguk dengan wajah paniknya.
"Ikut gua ke toilet" ucap Yangyang
Mereka berdua pun bangun dari kursinya, lalu berjalan ke arah toilet.
Tentu saja hal itu terlihat oleh Haechan yang mengintai dibelakang mereka, lalu ikut berjalan ke arah yang sama.
Di dalam toilet, Yangyang memberi ide agar mereka berganti pakaian agar mencoba mengelabui Haechan.
Renjun yang mengerti maksud Yangyang langsung bergerak cepat sebelum Haechan memergoki mereka.
"Lo keluar duluan" ucap Yangyang
Dengan degup jantung yang bergemuruh, Renjun menganggukkan kepalanya dengan ragu.
Ia menggigit bibirnya sebelum akhirnya membuka pintu bilik toilet dan keluar dari sana.
Ia menundukkan pandangan sambil menurunkan topinya saat ia melihat Haechan yang berjalan ke arah pintu masuk toilet.
Setelah berhasil melewati Haechan, Renjun langsung berjalan dengan cepat sebelum dirinya ketahuan.
****
Renjun akhirnya lolos dari Haechan dan pergi ke rumah Jaemin. Ia tidak mematikan ponselnya agar Haechan tidak bisa melacak dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137