Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Tidak seperti malam-malam kemarin, malam ini terasa begitu sunyi dan mencekam untuk Han.
Ia yang baru pulang bekerja merasa ada yang janggal kali ini saat melewati gang menuju kosan nya. Ia sesekali menoleh dan meneliti ke belakang. Ada seorang laki-laki misterius di belakangnya memakai baju serba hitam.
Bulu kuduknya berdiri, ia mempercepat jalan nya. Ia teringat peristiwa Kang Haera yang mati terbunuh disini dan membayangkan bahwa pembunuh itu mencoba mencari korban kembali.
Ia merasakan ada seseorang yang mencoba mengikuti nya. Bulir-bulir keringat di pelipis Han mulai keluar saat ia mempercepat jalannya.
Nafasnya sudah terengah-engah dan jantungnya berdebar kencang.
Grep!
"Hah!!"
Han terperanjat saat pundaknya disentuh oleh seseorang dari belakang.
Ia memegang dada nya yang berdetak tak karuan dengan wajah sangat panik. Seseorang di hadapan Han sekarang mencoba membuka tutup kepalanya dan perlahan menatap Han.
"Jaemin.." ucap Han dengan terengah-engah
"Pergi dari sini Han"
"Maksud lo?"
"Pergi"
"Dasar gila! Lo mau coba nakut-nakutin gua hah!?"
"Gua bilang pergi, sebelum hal buruk terjadi sama lo"
"Dasar penguntit! Jangan coba ikutin gua lagi!" Han berteriak marah pada Jaemin
Han yang kesal lantas pergi meninggalkan Jaemin menuju kamar kosan nya. Si penguntit itu mencoba membuat Han takut, tentu saja Han tidak akan goyah. Han tidak akan takut dengan lelaki aneh seperti dia.
****
Han membuka pintu kamarnya sambil terus mengumpat tentang Jaemin.
"Siapa juga yang mau lama-lama di kosan jelek kaya gini! Gua juga bakal pergi tanpa harus diusir gitu, gua juga selama ini bertahan karena kosan ini murah aja!" Ia terus saja mengumpat sambil berjalan masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintu kamarnya
"Dasar sombong! Jangan-jangan Renjun pindah juga karena diusir dia! Selain penguntit, orang itu ternyata juga punya sifat sok berkuasa!"
Ctak!
Han menyalakan lampu kamarnya dan tiba-tiba saja...
CRAAAT!!!
Mata Han terbelalak lebar sambil merasakan rasa sakit di dadanya.
Perlahan ia menundukkan wajahnya dan melihat darah di dadanya yang terus mengalir.
Bruk!
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137