Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Haechan menatap layar monitor di hadapannya dengan tangan yang ia gunakan sebagai sanggahan dagu nya.
Di depan layar itu terlihat Renjun yang baru pulang bekerja. Tidak lama Renjun terlihat menuju kamar mandi dan Haechan tetap setia menatap layar monitor nya sambil menunggu Renjun keluar dari kamar mandi.
Haechan memang sengaja memasang camera di kosan Renjun agar ia dengan mudah memantau Renjun.
Tak lama Renjun keluar dengan hanya menggunakan handuk di bagian bawah tubuhnya.
Dengan penampilan Renjun yang bertelanjang dada dan rambut basah itu, membuat Haechan menggigit bibirnya dan semakin fokus menatap layar.
"Sempurna" puji Haechan "kamu sempurna sayang. Ga ada yang boleh milikin kamu selain aku"
****
Setelah membunuh Kang Haera dan melihat Na Jaemin yang bersembunyi saat Haechan di rumah sakit untuk menemani Renjun, Haechan pun langsung mencari tau tentang Jaemin melalui komputer nya.
Sangat mudah bagi Haechan melacak seseorang, karena selain ia anak fakultas kedokteran, dirinya ahli di bidang IT. Kecerdasan Haechan memang di atas rata-rata, dan sudah di akui selama ia bersekolah.
Tampan, kaya raya, pintar. Haechan bahkan sangat di elu-elukan oleh orang lain, karena selain tiga hal itu, ia terkenal sangat ramah dan juga suka menolong orang lain.
Meski hal itu adalah tipuan belaka untuk menutupi siapa Haechan sebenarnya.
Setelah berkutat dengan laptopnya, Haechan akhirnya tau siapa Na Jaemin.
Seorang detective yang bekerja di bawah instansi kepolisian yang sama dengan Ayahnya.
Kenapa Ayahnya mengutus Jaemin untuk berpura-pura sebagai anak pemilik kos? Bukankah Ayahnya sudah menugaskan Mark Lee sebagai tangan kanan nya dalam menutupi kasus nya?
Siapa Na Jaemin? Dan apa tujuannya?
Haechan berpikir keras untuk menemukan tujuan Na Jaemin.
****
"Siapa Jaemin?" Tanya Haechan saat ia bersama Mark malam ini di sebuah bar
"Na Jaemin?" Tanya Mark lalu menyeruput cocktail nya
"Ya"
"Na Jaemin atau biasa dipanggil detective James, dia anak buahnya detective Kim Doyoung"
Mata Haechan berkedip sekali lalu memandang Mark Lee dengan serius.
Kedua tangan Haechan berada di meja sambil bertautan. Jadi Jaemin ditugaskan oleh anak Psikiater yang hampir meng-isolasi diri nya itu.
Ia ingin memata-matai dirinya?
Tapi mengapa menjadi anak pemilik kos? Bukankah lebih mudah jika menjadi tetangga apartemen nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137