Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback
Seorang anak kecil sedang bermain dengan robot mainan baru nya.
Anak kecil itu memunggungi ketiga orang dewasa yang berada di belakang nya sambil memerhatikan nya.
Ia tersenyum kecil sambil terus memainkan robot miliknya.
Bruk!
Meooong~
Senyumnya perlahan menghilang saat melihat robotnya patah karena ditubruk oleh kucing kecil itu.
Ekor matanya menatap tajam kucing itu yang melenggang pergi.
Ia menoleh sebentar ke arah orang dewasa di belakang nya dan ia berdiri setelah itu. Kaki mungilnya mengikuti kemana langkah kucing itu pergi.
Anak kecil yang berusia sekitar 9 tahun ini pergi ke halaman belakang rumahnya dan mencari keberadaan kucing itu.
"Molly~" panggil nya
Krusuk-krusuk
Anak itu menoleh dan melihat rumput yang bergoyang di belakang sana.
Kaki mungilnya melangkah ke rerumputan yang mulai meninggi itu dan menelitinya.
Meong~
Ia tersenyum kecil saat Molly keluar dari rerumputan itu.
"Hey anak manis" ucapnya lalu berjongkok dan memegang tubuh kucingnya
Meong~
Kucing itu kembali mengeong dalam rengkuhan anak kecil itu.
"Siapa yang tadi ngerusakin robot aku?" Tanya nya pada kucing yang sedang ia gendong
Ia menekan badan kucing kecil itu sehingga Molly kembali mengeong dan kali ini lebih keras.
"Aku benci denger suara ini!"
Raut wajah anak itu semakin mengeras dan penuh emosi sambil menatap tajam kucing yang sekarang sedang berontak di dalam genggaman nya.
Satu tangan nya mengambil sebuah pena yang ada di dalam sakunya, dan...
Zraaashh!
Ia menusuk-nusuk mata kucing kecil itu dengan keji sampai kucing itu memuncratkan darah ke wajahnya.
Kucing itu merintih kesakitan sampai akhirnya mengembuskan nafas terakhir.
Anak kecil itu tersenyum puas melihat kematian kucing yang telah merusak mainan nya.
"Anak itu harus segera di isolasi, tunggu apalagi!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137