Huang Renjun & Lee Haechan
I not lying, my mind is full of you, love
⚠️Harsh word & Non baku⚠️
OBSESSED
.
.
.
.
.
.
.
.Kali ini Renjun memberanikan diri mengambil bunga mawar putih itu dan menelitinya. Masih sama seperti waktu itu, bunga mawar putih masih di hiasi darah di sekitar kelopak nya, sehingga sebagian warna putih itu berubah menjadi merah.
Renjun menoleh lagi ke arah tangga, ia bangun sambil mengambil bunga mawar itu dan memerhatikan ke arah tangga yang baru saja Jaemin lewati setelah mengantar kunci kamarnya.
Ia lalu melihat bunga mawar putih ini?
Apakah Jaemin yang memberikan bunga ini? Mengapa setelah kepergian Jaemin ada bunga ini?
Lalu apa hubungan bunga mawar putih yang ia temui dengan nya?
Tidak seperti kemarin, kali ini Renjun membawa bunga mawar putih itu ke dalam kamarnya dan tidak membuangnya.
Ia harus melawan rasa takutnya kali ini, ia tidak mau orang yang sedang mengerjai nya merasa senang jika Renjun ketakutan.
Renjun lalu meletakkan bunga mawar putih ini di laci almarinya, ia akan simpan jika sewaktu-waktu membutuhkan mawar putih ini sebagai saksi.
****
Renjun pagi ini begitu mengantuk karena semalaman tidak bisa tidur karena memikirkan hal-hal aneh yang yang ia temui setelah pindah ke kosan itu.
Sampai-sampai ia kehilangan konsentrasi ketika mendengarkan dosennya yang sedang menjelaskan materi di depan sana.
Renjun meletakkan satu tangannya di pipi nya sebagai penopang agar wajah nya tidak terjatuh ke meja akibat mengantuk.
Dan dari jarak dua meja di samping nya, Jeno memerhatikan Renjun yang sedang mati-matian menahan kantuk.
Jeno tersenyum kecil melihat tingkah menggemaskan Renjun, memang sudah bukan rahasia lagi jika Jeno menaruh hati pada Renjun dari awal masuk kampus. Ia terpesona pada Renjun saat menjadi teman satu OSPEK kala itu, tetapi harus memupus perasaan nya ketika mengetahui Renjun menjalin kasih dengan kakak tingkat yang berbeda fakultas itu.
Apalagi fakultas kekasih Renjun terkenal di isi oleh orang-orang dari anak terpandang, hal itu kadang membuat Jeno merasa rendah diri.
Tetapi perasaan nya pada pemuda kecil ini tentu saja tidak langsung hilang begitu saja, meski Renjun tidak ada tanda-tanda akan putus dengan kekasihnya itu.
Pada akhirnya Jeno juga kehilangan konsentrasi belajar karena malah asik memerhatikan wajah kantuk Renjun.
****
Seperti biasa, setelah perkuliahan nya selesai Renjun akan pergi bekerja di tempat kerjanya.
"Hati-hati kerja nya sayang, nanti malem aku jemput ya" ucap Haechan setelah mereka sampai di tempat kerja Renjun
Renjun mengangguk sambil tersenyum ke arah kekasihnya itu.
Haechan lalu menarik tengkuk Renjun dan mencium kening Renjun sebentar sebagai ciuman perpisahan
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSED [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun mendapatkan teror terus menerus setelah tinggal di kosan-kosan nya. Ia lantas bingung harus pindah atau menetap. Haechan: dom Renjun: sub Maret 2023 🍂 Nay_137