Hari itu pun tiba, hari dimana Seulgi maupun Seungwan bertanding melawan sekolah lain setelah selesai dengan ujian mereka.
Sekarang terlihat Seulgi dan tim-nya sudah berada di tempat pertandingan berlangsung.
Mereka masih menunggu sebelum pertandingan dimulai.
"Dimana dia..." Gumam Seulgi dalam hati, mencoba mencari Joohyun di antara penonton lain.
Terlihat penonton mulai berdatangan untuk menyaksikan pertandingan yang sebentar lagi akan dimulai.
Tapi tidak ada satupun dari mereka adalah Joohyun, tidak biasanya Joohyun datang terlambat dia pasti datang duluan untuk menyemangati Seulgi.
"Seulgi! Cepat bersiap! Pertandingan akan segera di mulai" Ujar Jeongyeon, Seulgi hanya menurut.
Dan tepat setelahnya pertandingan tim C-moon melawan tim Echoes dimulai.
Tim C-moon menjadi tim penjaga dan tim Echoes sebagai tim pemukul, Seulgi menjadi penjaga base pertama dan Jeongyeon sebagai pitcher di babak pertama mereka.
Permainan pun di mulai setelah Jeongyeon melemparkan bolanya ke area strike zone yang ternyata berhasil di pukul oleh lawan.
Suara riuh penonton terdengar ketika bola berhasil di pukul dan sang batter berhasil memasuki ke base pertama yang di jaga oleh Seulgi.
Seulgi melihat ke arah lawannya yang sekarang berada di base yang ia jaga.
"Kau terlihat gelisah ya" Ujarnya pada Seulgi.
"Tidak, kenapa bisa berfikir begitu huh?"
"Ya mungkin karena kami memiliki anggota baru di tim dan kami akan menang kali ini" Seulgi hanya diam mendengarnya lalu setelahnya ia melihat ke arah kursi penonton berharap Joohyun sudah datang tapi nyatanya tetap tidak ada.
Di sisi lain...
Joohyun nampak terus memberi semangat pada Seungwan yang tengah bertanding begitu juga dengan Yeri yang ikut menonton pertandingan seniornya itu.
Ya, Joohyun memilih menonton pertandingan Seungwan dulu ketimbang Seulgi, niatnya ia akan datang ke pertandingan Seulgi setelah pertandingan Seungwan selesai.
Sisa waktu pertandingan basket hanya kurang dari dua menit, dan skor tim Seungwan maupun tim lawannya seri, mau tidak mau tim Seungwan harus segera mencetak poin lagi sebelum permainan selesai.
Sekarang terlihat Moonbyul sedang mengiring bola basket ke arah Seungwan yang berada di dekat tengah lapangan.
"Seungwan!" Moonbyul mengoper nya pada Seungwan dengan cepat ketika lawannya hampir merebut bolanya.
Dan tentu Seungwan berhasil menangkap dan men-dribble bola itu menuju tengah lapangan.
Yang ia rencanakan sekarang adalah berhasil mencetak poin dari tengah lapangan karena ia sempat melihat sisa waktu benar-benar sangat sedikit.
Dan kesempatan untuk memasukkan bola ke arah ring lawan dengan dekat sangat sedikit.
Tepat ketika Seungwan berada di tengah lapangan, ia langsung melakukan tembakan ke arah ring lawan tanpa ragu.
Yang ternyata tanpa di duga berhasil masuk, tim-nya pun berhasil mendapatkan tiga poin sebelum akhirnya wasit meniup peluit tanda permainan selesai.
"Permainan telah selesai!! Tim dari sekolah Tomrim memenangkan pertandingan ini"
Terdengar sorak gembira dari anak anak yang mendukung Tim Seungwan, termasuk Joohyun yang langsung turun dari kursi penonton dan menghampiri Seungwan dan tim-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival | WenSeulRene
FanfictionCerita ini bermula ketika gadis bernama Joohyun harus berpisah dengan sahabatnya yang bernama Seungwan, mereka berjanji akan selalu menghubungi satu sama lain meski berbeda tempat. Namun ironis Seungwan tak menepatinya, membuat Joohyun benar-benar s...