HELLO, KITTY!!
JANGAN LUPA UNTUK RAMEIN KOMENTARNYA,YA!
UDAH FOLLOW AKUN AUTHOR GAK NIH?
JANGAN SALPAK,YA,GUYS!!
* * *
Haruto merutuki dirinya sendiri karena tidak memberontak saat jeongwoo menciumi bibirnya.sial! Sekarang haruto masih merasakan bagaimana ciuman pertamanya diambil oleh sesama jenis dengannya! Haruto harusnya memukul jeongwoo saat pemuda itu menciumnya,tapi kenapa Haruto malah memperbolehkan pemuda itu menciumi bibirnya lagi! Huh! Jika besok dia harus bertemu dengan jeongwoo, dipastikan haruto akan malu untuk sekedar memperlihatkan bibirnya Yang sedikit membengkak.
Kini haruto sedang uring-uringan diatas tempat tidur,dengan piyama berwarna biru awan.dan warna kamar yang bernuansa putih polos.haruto menggigit guling nya saat bayang-bayang jeongwoo menciumi bibirnya.ia bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju meja belajarnya,sebelum ia memulai acara maraton drakor.ia akan menyiapkan beberapa camilan agar tidak bosan.
Haruto sedikit kaget dengan beranda YouTube nya.dimana ada video series Thailand yang menampilkan dua orang pria saling berciuman.haruto semakin penasaran dengan video tersebut,lalu memutarnya.tak lupa ia memasang headphone agar tidak didengar oleh orang lain.walaupun ia tinggal sendirian di apartemen.
Haruto sedikit geli dengan aksi dua pria itu.tiba-tiba ia kepikiran dengan kejadian sore tadi.bagaimana jika orang-orang melihat aksi mereka berdua? Apakah mereka akan geli? Atau..ah! Sudahlah! Haruto ingin melupakan itu.
Haruto terhanyut dalam video series tersebut hingga episode terakhir.sungguh! Haruto tak menyangka jika ia menonton video tersebut,apakah karena efek ia berciuman dengan jeongwoo? Aish! Kenapa bayang-bayang Jeongwoo selalu melekat di pikirannya!?
Haruto mematikan laptopnya,lalu melirik kearah jam dinding yang tertempel didekat pintu.sudah jam dua pagi!? Berapa lama ia menonton video itu!? Haruto tak ambil pusing,ia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur dan langsung terlelap.
_____________
Haruto memakai kaos polos dan celana jeans panjang.pemuda itu mengambil dompetnya dan ponselnya.lalu,ia menggunakan lift untuk turun dari kamarnya.setelah lift sampai dibawah,haruto mendapati jeongwoo dengan motornya dan helm yang menutupi seluruh wajahnya.haruto menundukkan kepalanya,untuk menyembunyikan bibirnya yang membengkak.
"Hei! Ayo naik!"teriak jeongwoo.haruto mengangkat kepalanya dan menatap kearah Jeongwoo, setelah itu ia mendekati motor jeongwoo.
"Kau kenapa seperti orang takut kepadaku?"tanya Jeongwoo.
"A-ah! Tidak!"jawab Haruto,gugup.
"Bibirmu membengkak? Karena apa?"tanya Jeongwoo sembari mengelus bibir haruto yang membengkak.sedangkan Haruto,ia membeku saat jeongwoo mengelus bibirnya.
"Ah! Kemarin aku makan mie yang sangat pedas, jadinya seperti ini,"jawab Haruto, berbohong.tidak mungkin ia bilang kepada jeongwoo bahwa itu efek ciuman mereka berdua.
"Yang benar?? Atau karena ciumanku kemarin?"goda Jeongwoo,dan berakhir dengan haruto yang mencubitnya geram.
"Kau—diam lah! Aku tidak ingin berbicara denganmu!"marah haruto setelah mencubit jeongwoo.jeongwoo hanya tertawa keras saat melihat wajah menggemaskan haruto saat marah.
"Baik-baik.sekarang kau mau ke kampus atau tidak?"jeongwoo mengancam kecil.
"Huh! Baik."haruto menaiki motor besar jeongwoo.
"Pegangan,"suruh Jeongwoo.
"Tidak!"jeongwoo dengan jahilnya langsung menancapkan motornya hingga motornya sedikit terangkat,membuat haruto langsung memeluk pemuda itu.jeongwoo tersenyum lebar,lalu memacu motornya membelah jalanan kota Seoul dengan kecepatan tinggi.haruto langsung memeluk erat tubuh jeongwoo,karena ia takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS | JEONGHARU [END]
Teen Fiction⚠️[TIDAK ADA UNSUR PLAGIARISME DALAM CERITA INI.JADI HARAP MENGHARGAI PENULIS] 🥇PARK JEONGWOO 🥇 WATANABE HARUTO 🥇 JEONGHARU 🥇GAY 🥇HOMO 🔞🔞