Hayy guysss
Sorry sy lama update.soalnya udah mau ujian😔🙌
* * *
Jeongwoo melenguh.perlahan ia membuka matanya dan menatap haruto yang berada disampingnya sembari memeluknya.jeongwoo terkekeh melihat wajah menggemaskan milik haruto saat tidur.haruto sangat menggemaskan saat tidur,namun saat bangun,ia akan berubah menjadi perempuan yang tengah datang bulan.jeongwoo takut sendiri jika ia berbuat salah dan haruto akan menghukumnya.jeongwoo bergidik.ia tidak masalah jika dimarahi atau dipukul, jeongwoo masih bisa membujuk haruto.namun,jika haruto sudah mendiaminya,maka jeongwoo akan kehilangan akal dan akan menangis sejadi-jadinya.
Jeongwoo mengecup pelan bibir haruto dan melumatnya.haruto melenguh karena merasa ada yang menyentuh area sensitifnya.haruto membuka matanya dan melihat wajah jeongwoo yang tengah menikmati bibirnya dengan tangan yang meraba bagian tubuhnya.
"Eungg!"lenguh haruto.ia mencubit lengan jeongwoo dengan kuat.jeongwoo langsung melepaskan ciuman mereka dan mengecup pelan bibir haruto yang membengkak.
"Belum juga bangun! Udah dicium aja!"gerutu haruto.
"Soalnya bibir kamu manis,"jawab jeongwoo, terkekeh kecil.
"Hari ini orangtuaku bakal berkunjung.awas kalau kamu berulah!"ancam haruto dan diangguki oleh jeongwoo.
"Sana mandi,"suruh haruto dan digelengi oleh jeongwoo Dengan malas.
"Gak mau,"rengeknya.jeongwoo mengangkat tubuh haruto keatas tubuhnya dan memeluk tubuh haruto.
"PARK JEONGWOO, TEMAN-TEMAN KITA DAN ORANGTUAKU AKAN DATANG! KAU JANGAN BUAT MASALAH,YA!"teriak haruto,galak.ia sengaja berteriak karena suaranya yang terkenal bising.jeongwoo menutup telinganya dan langsung mengangguk kecil.pemuda itu masuk kedalam kamar mandi dan membiarkan haruto membereskan tempat tidur mereka.
Haruto menggelengkan kepalanya melihat tingkah jeongwoo yang sangat manja.pemuda itu duduk dimeja rias dan melihat wajah tampannya.haruto salfok ke arah lehernya yang memiliki bekas.seperti bekas..ciuman!? Jeongwoo bajingan! Bisa-bisanya saat orang tua Haruto ingin datang dan jeongwoo meninggalkan bekas disana! Huh! Terpaksa haruto harus memakai pakaian turtleneck hari ini.
Cklek!
"Kau sudah selesai?"tanya haruto.
"Sudah.tolongin aku mengeringkan rambutku,"suruh Jeongwoo dan diangguki oleh haruto.pemuda itu berjalan mendekati jeongwoo dan berjinjit untuk mencapai rambut jeongwoo yang basah.
"Kenapa kau belum mengganti baju mu?"tanya Jeongwoo.
"Sebentar lagi akan ku ganti.lagipula aku belum mandi,"jawab Haruto.
"Yasudah.kau mandi saja.daripada nanti orang tuamu dan teman-teman kita datang ngelihat dirimu memakai baju seperti ini,"omel jeongwoo.
"Bawel,"celetuk haruto,dan berlalu kedalam kamar mandi.jeongwoo terkekeh kecil dan mengambil bajunya didalam lemari pakaian.
jeongwoo turun dari kamar menuju dapur.pemuda kelahiran dua ribu empat itu menyiapkan alat-alat untuk memasak.jeongwoo memakai kain pelindung baju putihnya.jeongwoo mengambil beberapa bahan makanan dari dalam kulkas dan meletakkannya didekat kompor gas.
"Jewu!!"teriak haruto.pemuda itu datang dan memeluk jeongwoo dari belakang.jeongwoo mengangkat tubuh haruto dan menggendongnya ala koala sembari memasak.
"Jewu masak apa?"tanya haruto.
"Masak mie,"jawab jeongwoo.
"Jangan masak banyak-banyak.haru hari ini gak mood makan,"ucap haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS | JEONGHARU [END]
Teen Fiction⚠️[TIDAK ADA UNSUR PLAGIARISME DALAM CERITA INI.JADI HARAP MENGHARGAI PENULIS] 🥇PARK JEONGWOO 🥇 WATANABE HARUTO 🥇 JEONGHARU 🥇GAY 🥇HOMO 🔞🔞