29.[JEONGHARU]

768 48 5
                                    

Hai-hai??

Apa kabar kalian?? Baik pastinya..

.

Tahun-tahun berlalu, rumahtangga haruto dan jeongwoo semakin lama semakin erat. Walau setiap rumahtangga pastinya punya sumber masalah yang akan menyebabkan perceraian.
Kadang harus ada yang mengalah untuk mempertahankan rumahtangganya.

Seperti jika haruto berbuat salah,ia akan menggoda suaminya dengan menggunakan baju dinasnya. Jika jeongwoo yang salah,maka ia tidak akan meminta jatah selama 1 bulan. Seperti itu saja sampai anak mereka yang bernama Park Han-young beranjak dewasa.

Anak laki-laki haruto dan jeongwoo yang bernama Park Han-young sudah berumur 4 tahun,sementara anak perempuannya,park eunseo yang kini sudah baru berumur 3 tahun.

Anak laki-laki dan perempuan mereka belum bisa sekolah,karena ya harus nunggu sekitar satu tahun atau dua tahun lagi.

.

"Sayang."

Jeongwoo menjamah wajah haruto dengan menciumnya berkali-kali.
Haruto melenguh,ia perlahan bangun dan membuka matanya.

"Eum?"

"Kamu kelelahan banget,ya?" Haruto mengangguk.

Ya capek sih karena mereka kemarin barusan liburan.
Malam tadi baru pulang,dan pastinya kelelahan banget.

"Kakak mau kerja?"tanya haruto,pelan.

"Enggak. Hari ini kakak libur."

"Jam berapa,kak?"tanya haruto.

"Masih jam 6, anak-anak belum bangun juga."

"Aku mau masak dulu, kak. Takutnya anak-anak pada kelaparan."

"Yakin bisa?"

"Heem."

"Gak pusing?"

"Sedikit,nanti juga ilang."

"BUNDA!! AYAH!!"teriakan anak perempuan mereka membuat haruto dan jeongwoo menutup telinganya.

Eunseo memeluk tubuh haruto dan menghirup aroma tubuh bundanya.

"Abang mana?"tanya Jeongwoo.

"Abang masih bobo,ayah.

"Cepet banget bangunnya? Bukannya tadi malem kecapean ya?"tanya haruto.

"Ih bunda! Eunceo mau jadi anak baiik! Makanya bangun cepet biar bantu Buna masak!!"jawab eunseo,sedikit lancar dengan nada bicaranya.

Jeongwoo dan haruto tertawa,mereka mengusap kepala eunseo.

"Buna gak mandi?"tanya eunseo.

"Iya,ini Buna baru mau mandi."

"Buna mau masak?"tanya eunseo, antusias.

"Iya,sayang."

"Eunceo bantuin Buna,ya??"

"Gak usah,sayang. Kamu main sama ayah dan bang Han-young aja,oke?" Eunseo membuat raut wajah sedih.

DANGEROUS | JEONGHARU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang