Welcome guyss
Sebutin kapal kalian disini dong,guyss!
* * *
Hari ini adalah hari kedua haruto masuk kampus.jeongwoo sudah pulang ke apartemennya karena orang tua pemuda itu berkunjung kesana.sebenarnya jeongwoo malas untuk tinggal sendirian di apartemennya,ia hanya ingin tinggal berdua dengan haruto dan bermanja-manja dengan pria manis itu.
Jeongwoo ingin tinggal dengan haruto,namun haruto tentu tak mengijinkan nya.
karena apa? Yaps! Karena haruto belum dapat izin dari orangtuanya dan haruto akan bahagia jika tinggal sendirian.
karena tidak ada yang mengaturnya lagi untuk tidak makan mie,mandi malam, begadang,nonton putra ganda dan lainnya yang di larang oleh jeongwoo.tapi, haruto juga sedih karena tidak akan ada lagi Omelan dari jeongwoo.dan tidak akan ada lagi orang yang akan mengobatinya jika sakit.
Haruto melewati Setiap koridor kampus untuk menuju kelasnya.mungkin orang-orang akan menganggap haruto adalah mahasiswa yang sangatlah ramah dan baik hati.tapi,jangan lupakan wajah tampan dan cantik dia itu.mau itu laki-laki ataupun perempuan akan terpikat dengan pelet Haruto.no! Haruto tidak memakai pelet.tapi,dia itu sudah tampan dan cantik dari lahir,katanya.jangankan haruto,adik perempuannya juga sangatlah cantik dan manis!
"Ruto!"teriakan yang sangatlah haruto kenali itu.haechan.dengan suara cempreng yang bisa membuat tuli.ia berlari agar sampai di dekat haruto.
"Kau..cepat sekali berjalan."akhirnya, haechan sampai berdekatan dengan haruto dengan nafas yang memburu akibat berlari.
"Kau yang lama,"balas haruto.
"Jeongwoo kemana?"tanya haechan.
"Gak tau."
"Bukannya kalian satu apartemen,ya?"tanya haechan,berbisik.takut jika didengar oleh penghuni Kampus.mungkin fans-fans jeongwoo akan mengamuk mendatangi haruto.
"Dia udah pergi tadi pagi.karena orangtuanya datang.sekarang aku tidak tahu kabarnya.entah masih hidup atau mati,"jawab Haruto, santai.haechan yang mendengar itu terkejut.bisa-bisanya haruto yang merupakan kekasih Jeongwoo dengan mudahnya berkata seperti itu.haechan saja tidak berani.
"Mulutmu! Ayo kelas! Yang lain udah pada nunggu,"ajak haechan dan diangguki oleh haruto.mereka berjalan berdampingan menuju kelas mereka yang tidak jauh dari sini.
Haruto melihat sekeliling kelasnya.hanya ada teman-temannya dan teman jeongwoo.sedangkan beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang lain masih berada diluar karena jam pelajaran belum dimulai.haruto melihat bangku jeongwoo yang ternyata masih kosong.kenapa pemuda itu suka sekali terlambat? Huh! Haruto tak habis pikir kenapa ada orang seperti pemuda itu.
"Mencari jeongwoo, haruto?"tanya jaemin dan diangguki oleh haruto Dengan singkat.
"Emangnya jeongwoo sering terlambat,ya?"tanya haruto,sembari bergabung dengan mereka.diikuti oleh haechan.
"Jangankan sekarang.dulu,waktu SMA aja dia sering terlambat.tapi,dia itu tergolong murid pintar loh! SMA kemarin dia dapat juara satu dari seribu lebih siswa sekolah SOPA korea,"sahut jihoon dengan antusiasnya.haruto hanya mengangguk kikuk menanggapi.
"Aku ke toilet sebentar,"ucap haruto.
"Mau aku temani?"tawar Jaemin dan digelengi oleh haruto sebagai jawaban.
Haruto berjalan menyusuri koridor menuju toilet.banyak mahasiswa yang menggodanya dari koridor sampai ke toilet.pemuda yang berasal dari Jepang itu masuk kedalam kamar mandi dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS | JEONGHARU [END]
Teen Fiction⚠️[TIDAK ADA UNSUR PLAGIARISME DALAM CERITA INI.JADI HARAP MENGHARGAI PENULIS] 🥇PARK JEONGWOO 🥇 WATANABE HARUTO 🥇 JEONGHARU 🥇GAY 🥇HOMO 🔞🔞