13.[JEONGHARU]

596 38 0
                                    

Haii haii 🙌🙌

"KAKAK!! AYO BANGUN!!"teriak haruto.masih pukul enam pagi,namun haruto sudah berteriak ditelinga jeongwoo.pemuda manis itu menindih tubuh jeongwoo,lalu berteriak disana.

Jeongwoo mengerang kesal,ia membuka mata dan menatap haruto yang sudah berada diatasnya.

"Kenapa,sayang? Ini masih jam enam pagi,"ucap Jeongwoo.

"Ish! Bangun,jangan tidur lagi.katanya mau nge-gym bareng!"kesal haruto.

"Dimana?"tanya Jeongwoo.

"Kakak nge-gym biasanya dimana?"haruto bertanya balik.

"Biasanya di mansion rumah kakak,"jawab jeongwoo.

"Yaudah,rumah kakak aja,"ucap haruto,merengek.ia menarik lengan jeongwoo untuk bangun.

"Lima menit lagi,ya? Kakak ngantuk banget."jeongwoo mengucek matanya,tanda ia mengantuk.

"Ish!"haruto menekuk bibirnya,kesal.jeongwoo menatap bibir haruto yang menekuk itu,lalu ia menarik kepala haruto dan mencium bibir manis itu.

"Ayo,kak,"rengek haruto.

"Hah.. iya-iya,"jawab jeongwoo,kemudian ia bangun dengan haruto yang berada dipangkuannya.

"Kakak kamar mandi kamar,biar aku kamar mandi dapur,"suruh haruto.

"Kenapa gak gantian?"tanya Jeongwoo.

"Biar cepat,kak,"jawab haruto.

"Kan bisa mandi bareng,"jahil jeongwoo.haruto mencubit paha jeongwoo hingga memerah.haruto bangun dan mengambil kaos panjang dengan celana pendek yang hanya bisa menutupi pahanya sendiri.

"Bye!"ketus haruto, kemudian berlalu meninggalkan jeongwoo.

Jeongwoo terkekeh,dan masuk kedalam kamar mandi.selang lima belas menit, jeongwoo sudah selesai dengan acara mandinya,ia memakai pakaiannya.

"Haru kebiasaan banget kalo mandi suka lama-lama,"gerutu jeongwoo.

Tok!
Tok!
Tok!

Jeongwoo mengerutkan keningnya.siapa yang datang pagi-pagi buta seperti ini? Ia berjalan keluar dari kamar menuju pintu utama.

Cklek!

Jeongwoo membuka pintu dan menatap kearah heeseung, jihoon,yoshi dan junghwan.

"Ngapain?"tanya Jeongwoo,to the point.

"Numpang lewat,terus mampir,"jawab heeseung.

"Masuk,"suruh jeongwoo.mereka mengangguk,lalu masuk kedalam apartemen.mereka duduk dengan tenang disana dan berbincang-bincang kecil.

"KAKAK!! HARU UDAH SELE—"haruto tidak jadi berteriak karena ia melihat teman-teman jeongwoo yang tengah menatapnya lucu.jeongwoo pikir haruto sudah kembali ke kamar,ternyata tidak.pemuda itu baru saja keluar dari kamar mandi dengan kaos panjang yang hanya mampu menutupi pahanya,dan celana pendek diatas lutut.

"Ekhem! Natapnya jangan gitu banget,"tegur Jeongwoo kepada teman-temannya.mereka semua langsung mengalihkan pandangannya.

Jeongwoo bangun,lalu berjalan kearah haruto, kemudian mengangkat tubuh pemuda itu ala karung beras untuk masuk kedalam kamar.

DANGEROUS | JEONGHARU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang