01.[JEONGHARU]

5.7K 148 2
                                    

HALOWW 🙌🙌

Semoga kalian suka deh sama cerita satu ini.

Sorry kalau gak nyambung, soalnya baru pertama kali bikin cerita BXB😭🙏

☠️ JANGAN SALPAK.
YANG GAK SUKA ATAU HOMOPHOBIC
BISA DI SKIP ‼️
JANGAN KOMEN YANG ENGGAK-ENGGAK DISINI.
SEWAJARNYA SAJA ❕

* * *

Pagi yang cerah di kota Seoul, Korea Terdapat seorang pemuda dengan rambut yang agak panjang tengah duduk ditaman nasional.pria asal Jepang yang pindah ke Korea Selatan, memiliki wajah yang tampan dan senyumannya yang indah.hari ini adalah hari pertamanya di Korea karena ia ingin berkuliah disana.dan juga orangtuanya ada pekerjaan disana.

Pemuda itu memandangi sekitar taman dengan matanya yang indah itu.haruto,pemuda itu membuka buku yang ia bawa dari apartemennya.
Bulu mata lentik yang ia miliki bisa membuat semua orang terpikat dengan sosok itu.Haruto ingin tinggal di kota Seoul dengan tenang tanpa adanya sebuah gangguan yang ada di sekitarnya.

"Hai!"suara seseorang yang menyapanya,membuat haruto langsung mendelik kan matanya kearah orang yang menyapanya.haruto tersenyum kikuk saat pemuda yang menyapanya tadi ikut duduk disampingnya.

"Kau orang baru? Sebelumnya aku belum pernah melihat orang sepertimu,"kata pemuda itu memulai percakapan mereka berdua.

"Ah! Nee.aku orang pindahan Jepang.dan aku berkuliah di universitas Seoul,"jawab Haruto, sedikit kikuk.karena ini pertama kalinya ia berbicara dengan orang korea.walau ia bisa berbicara bahasa Korea,namun haruto belum selancar itu.

"Wah.aku juga berkuliah disana,"ucap pemuda yang berada disamping haruto dengan nada antusiasnya.

"Benarkah?"tanya haruto, meyakinkan.
Pemuda itu mengangguk ribut.

"Siapa namamu?"tanya pemuda itu kepada haruto

"Namaku Watanabe haruto,"jawab Haruto,sembari mengulurkan tangannya dengan sopan.pemuda tadi menerima uluran tangan halus haruto tak kalah sopan.

"Aku park jeongwoo,"kata pemuda yang bernama Park jeongwoo.ia tersenyum sangat sopan dan manis.membuat haruto merasa nyaman berada didekatnya.

"Panggil aku haruto,"ucap haruto,meminta.

"Aku jeongwoo,"balas jeongwoo.

"Kau tinggal dimana?"tanya Jeongwoo.

"Aku tinggal tidak jauh dari sini,"jawab Haruto,sembari tersenyum lebar.

"Mau aku ajak jalan-jalan? Agar kau mengenal kota Seoul ini lebih jauh,"tawar jeongwoo, sedikit ragu.

"Bolehkah?"haruto tentu belum bisa menerima baik orang yang ada disekitarnya.sudah cukup di tanah kelahirannya ia di perlakukan buruk oleh orang-orang disana.

"Kenapa kau ragu terhadapku?"tanya Jeongwoo, mengintimidasi haruto yang tengah menunduk.

"Ah! Aku belum bisa menerima orang baru disini.aku terlalu trauma terhadap perilaku orang di tempat kelahiran ku,"jawab Haruto dengan gemetar.

Jeongwoo terkekeh geli dan berkata,"tidak apa-apa.aku ini orang baik.jangan takut.ayo kita pergi."

Haruto mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan jeongwoo yang tengah terkekeh melihat dirinya.haruto jadi malu.mungkin akan dianggap aneh dari sebagian orang karena haruto terlihat terlalu lemah dan penakut.ia malu saat beberapa orang menatap dirinya dan jeongwoo,sembari berbisik-bisik.

"Kau mau kan?"tanya Jeongwoo,lagi.

Haruto diam-diam mengangguk pelan dan berkata,"iya.aku mau.ayo."

Jeongwoo mengembangkan senyumannya dan berdiri dari tempat mereka duduk.diikuti oleh haruto.mereka berdua berjalan dengan tenang dan sedikit perbincangan hangat mengisi acara perjalanan mereka berdua.haruto yang menceritakan tentang dirinya yang menentang keluarganya untuk berkuliah di universitas Seoul.dan Jeongwoo yang sibuk mendengarkan ocehan haruto.

DANGEROUS | JEONGHARU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang