20.[JEONGHARU]

570 39 2
                                    

Teu-hii 🙋🏻‍♀️

Absen yang nungguin cerita ini 👉🏻😍

.

"Haru,bangun sayang." Jeongwoo menepuk pelan pipi chubby haruto.

Sebenarnya ia tak tega untuk membangunkannya, namun orang teman-teman mereka sedang datang.

"Sayang,baby,bayii!!"panggil Jeongwoo,lagi.

"Eungg? Kenapa sih,kak? Aku ngantuk banget tau~!"balas haruto,dengan mata tertutup.

"Temen-temen pada Dateng. Ayo keluar."

.

Ada haechan,Mark,Jeno,jaemin,hyunsuk, jihoon.
Hanya mereka berenam.

Haruto menyandarkan kepalanya di bahu lebar jeongwoo seraya memperhatikan teman-temannya yang tengah bercanda ria.

"Usia kandungan kamu udah berapa bulan,ru?"tanya hyunsuk.

"22 Minggu,"jawab haruto.

Mereka semua bingung. Berapa 22 Minggu? Ayolah! Pakai bulan saja,tidak usah Minggu.

Jadinya mereka menggaruk kepala mereka yang tak gatal karena bingung.

"Maksudnya,5 bulan 2 Minggu,"ucap Jeongwoo.

Mereka semua ber'oh'ria lalu menganggukkan kepalanya.

"Kalo kontraksi tuh sakit gak,ru?"tanya hyunsuk.

"Banget,kak."

"Iya, haruto pernah sampe nangis waktu kontraksi dan pas mau jalan kerumah sakit, kontraksinya ilang,"sahut jeongwoo.

"Waktu pertama kali haruto kontraksi bikin gue panik setengah mati tau gak!"lanjutnya.

"Yang gue khawatirkan kalau Lo lagi di kantor,terus tiba-tiba anak Lo brojol,"ucap haechan.

"Nah itu dia! Tapi,gue berharap pas gue dirumah haruto sakitnya. Jangan sampe deh pas gue lagi di kantor,"balas jeongwoo.

"Denger tuh aegi,kamu brojol nya pas ayah kamu lagi dirumah,oke?"celetuk hyunsuk,seraya mengelus perut berisi haruto.

"Woo, haruto lagi berbadan dua jadi jangan pernah bentak dia! Kalo Lo kesel sama permintaan dia, turutin aja itukan permintaan bayinya,"ucap jihoon kepada jeongwoo,memberi semangat kepada sohibnya ini.

"Jeongwoo gak pernah kok bentak haru lagi,"sahut haruto.

"Kalo dia ngebentak kamu,telepon kakak. Biar kakak bawa kamu pergi dari jeongwoo,"ucap hyunsuk.
Haruto mengangguk menyetujui ucapan hyunsuk.

"Apa-apaan!? Kagak! Haruto punya gue. Mutlak!"tegas jeongwoo.

"Makanya jangan sering marahin dia!"

"Gak pernah kok. Yakali gue ngebentak kucing gue ini."

"Gak kerasa banget 4 bulan lagi haruto bakal lahiran. Udah jadi bapak aja Lo,woo,"ucap Mark.

DANGEROUS | JEONGHARU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang