14.[JEONGHARU]🔞

1.6K 52 1
                                    

Ada yang kangen cerita ini??

Ramein ya,guys,walau lama up,hehe.

Lopyuu 💐





Hari ini, haruto dan Jeongwoo akan pergi berkuliah pagi.jeongwoo mengendarai motornya menuju kampus.hanya membutuhkan waktu dua puluh menit untuk mereka sampai di kampus,itupun jeongwoo harus mengebut karena takut telat.

Jeongwoo memarkirkan motornya dan turun dari motor.

"Ayo,"ajak jeongwoo kepada haruto.mereka berdua jalan beriringan menuju kelasnya.sekarang masih jam 7 pagi, sedangkan kelas mereka mulai jam 8 pagi.

Jeongwoo dan haruto duduk ditempat mereka.saling diam,tak ada yang bicara.tidak tahu kenapa dua pasangan ini tidak ada yang membuka suara.

"Haru,"panggil jeongwoo.haruto menoleh.

"Apa?"tanyanya.

"Kok diam?"jeongwoo berbalik bertanya.

"Kakak juga diam,"jawab haruto.

"Tapi kamu juga jangan diam,babe,"ucap Jeongwoo.

"Kakak dong yang cari topik! Gak pekaan banget jadi seme,"sinis haruto.

Jeongwoo menghela nafas berat,ia menarik tubuh haruto berada dipangkuannya.

"Ke roftoop mau,gak?"tawar jeongwoo.haruto mengangguk.

_____

"Kak,sehabis kelas ada acara gak?"tanya haruto.kini keduanya duduk di roftoop dengan haruto yang berada dipangkuan jeongwoo.

"Kakak ada pekerjaan di kantor,"jawab jeongwoo.

"Berapa lama?"tanya haruto.

"Jam lima sore kakak udah pulang kerumah, setelah pulang kuliah."

"Kak,haru mau main bole?"tanya haruto.

"Sama siapa?"

"Eum..sama beomgyu."

"Ngapain?"

"Ih! Dia cuma ngajak haru buat beli es krim doang!"

"Jangan ke club,"pesan jeongwoo.

"Iya,kak!"

"Pulang sebelum kakak pulang.paham?"haruto mengangguk kecil membuat Jeongwoo terkekeh dan menarik kepala haruto untuk bersandar di dada bidangnya.

"Kak,"panggil haruto.

"Hm?"

"Kemarin malam,jaemin Hyung menelpon.lalu,dia bilang kalau hari ini dia gak masuk sekolah karena sakit,"ucap haruto.

"Terus?"

"Gak jadi."

"Kak, blow job itu apa?"tanya haruto, tiba-tiba membuat Jeongwoo terperanjat kaget.

DANGEROUS | JEONGHARU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang