16.[JEONGHARU]🔞

1.5K 46 2
                                    

Teu-hii!!

.

🌚🌚🌚
⚠️TANDAI TYPO!!

"Kak! Ayo cepet!!"teriak haruto dari luar rumah.

Menunggu jeongwoo yang sangat lama. Padahal hanya mengambil mobil.
Kini,mereka berdua akan pergi ke kampus karena ada kelas pagi.

Jeongwoo datang dengan membawa mobilnya. Ia membukakan pintu untuk haruto masuk.

"Lama banget cuman ngambil mobil doang padahal!"omel haruto.

Jeongwoo mengacak rambut haruto.

"Udah jangan ngomel pagi-pagi,kasian dedek bayinya,"ucap Jeongwoo, lembut. Seraya mengelus perut rata haruto.

Eoh? Kalian terkejut bukan? Ya, jeongwoo dan haruto sudah menikah 15 hari lalu. Kini, haruto sedang mengandung anak pertamanya dan jeongwoo. Ngomong-ngomong,usia kandungan haruto sudah masuk Minggu kedua.

Haruto masih diperbolehkan untuk berkuliah karena perutnya yang belum membesar. Jadi,jika membesar ia akan kuliah online saja.

Soal kehamilan haruto,hanya teman-teman terdekat yang tahu kehamilannya.

Saat hamil, jeongwoo harus selalu siaga dan siap untuk apapun yang diidamkan oleh haruto. Tak jarang juga haruto sering mengidam yang aneh-aneh. Saat tengah malam meminta mangga muda tetangga,tapi jeongwoo yang harus memanjatnya.

Dan juga haruto yang mengidam jeongwoo untuk bermake-up seperti pinguin,sekalian kostum pinguin nya. Tentu jeongwoo tak masalah jika memakainya hanya didepan haruto,tapi haruto malah menelpon teman terdekat mereka untuk melihat jeongwoo yang tengah memakai kostum pinguin berserta make-upnya. Pokoknya banyak lah yang diminta oleh haruto,ga habis-habis!!

Tapi jeongwoo senang saat haruto hamil,pemuda itu sering meminta untuk bercinta. Jeongwoo mana bisa nolak,ya! Apalagi haruto yang sangat agresif,membuat Jeongwoo sangat semangat saat mereka bercinta.

.

Back to topik.

"HARU!!"Saat sampai, hynsuk langsung memeluk tubuh haruto. Dia tuh kangen tau sama haruto yang selama ini berlibur!!

"Hehe,kangen kak uncuk!!"seru haruto.

"Sayang,jangan erat gitu dong meluk haruto-nya. Nanti bayinya kenapa-napa,gimana?"tegur jihoon yang berada dibelakang hyunsuk.

Hyunsuk langsung sadar dan melepaskan pelukannya.

"Hehe,maafin kakak,ya,ru. Maafin ounti juga,baby,"ucap hyunsuk,seraya mengelus perut rata haruto.

"Iya,kak."

"Dah,yuk kelas!"ajak Jihoon.

Jeongwoo merangkul pundak haruto untuk berjalan berdampingan, sedangkan jihoon berjalan bersama hyunsuk.

Saat sampai dikelas, haruto duduk dipangkuan jeongwoo seraya mengerucutkan bibirnya.

"Kak,"panggil haruto.

"Kenapa,hm? Kamu ngidam apa?"tanya Jeongwoo.

"Aku mau bakso!!"

DANGEROUS | JEONGHARU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang