"stay with me,park jeongwoo."
Jeongwoo memeluk tubuh haruto dengan erat,tak ingin melepaskan kesayangannya. Haruto terus menangis di dekapan jeongwoo,dan jeongwoo terus mencium rambut haruto.
"I love you, Watanabe haruto,"ucap Jeongwoo,lembut.
"Sutt..jangan nangis lagi,oke? Kita lalui bersama-sama,"ujar lelaki berkulit Tan itu.
"Kak...Sesek.."
"Makanya jangan nangis."
"Aku gak mau kehilangan kakak..kita harus bersama,oke?"
"Iya,sayang. Itu semua hanya mimpi,jangan takut. Kakak disini."
Cklek!
"Bunda,ayah?"panggil seorang anak lelaki remaja berusia 13 tahun,membuka pintu kamar kedua orangtuanya.
"Ayah,bunda kenapa?"tanya Han-young.
"Gapapa. Bunda cuman mimpi buruk."
"Oh,,,oke. Aku dan eunseo mau berangkat dulu,"pamit Han-young.
"Yaudah hati-hati,ya."
"Siap. Bunda, Han-young pergi dulu,ya?"
"Iya,sayang.." haruto hanya melirik sekilas,lalu kembali ke dekapan jeongwoo.
"Kak,"panggil haruto.
"Kenapa,Hem?"
"Janji buat gak ninggalin aku,kan?"
"Iya,sayang. Siapa yang mau ninggalin kamu kalau kamu-nya gemes gini~!" Jeongwoo mencubit hidung haruto,gemas.
"I love you."
"I love you too."
"Mau jalan-jalan?"tanya Jeongwoo.
"Anak-anak,gimana?"
"Mereka nanti biar di jemput sama kak hyunjin,suruh anter kerumah mama aja,ya?"
"Iya."
.
"Sayang! Ayo kesini!!"
Haruto menoleh kearah Jeongwoo,dan memeluk suaminya itu.
Jeongwoo mengelus rambut haruto dengan lembut. Menikmati angin sepoi-sepoi di pantai adalah ide yang bagus.
Ya,mereka berdua akhirnya liburan lagi, anaknya ditinggalin. Begitulah ☺️
Mereka liburan cuman berdua? Enggak juga. Ada jihoon,hyunsuk,doyoung,yedam, junghwan,Yoshi.
"Kak,"panggil haruto.
"Kenapa?"
"Kakak bosen gak sama aku?"
"Siapa yang bilang gitu?"
"Ya nanya aja."
"Enggak,sayang. Kamu gak boleh nanya kayak gitu,kakak gak pernah berpaling,paham?"
"Heum."
"WOY! DICARIIN TERNYATA DISINI YA!!"teriakan yang familiar di telinga mereka,membuat keduanya menoleh kearah jihoon dan hyunsuk.
"Hari mau malem,kalian gak pulang ke villa?"tanya hyunsuk.
"Ini juga mau pulang."
"Oh,iya! Malam ini mau makan apa?"tanya jihoon.
"Masak mie aja deh. Gampang."
"Oke. Nanti gue sama hyunsuk yang bakal masak,"usul jihoon.
"Emang bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS | JEONGHARU [END]
Ficção Adolescente⚠️[TIDAK ADA UNSUR PLAGIARISME DALAM CERITA INI.JADI HARAP MENGHARGAI PENULIS] 🥇PARK JEONGWOO 🥇 WATANABE HARUTO 🥇 JEONGHARU 🥇GAY 🥇HOMO 🔞🔞