Prolog

4.3K 94 8
                                    

Berbaring di tempat tidurku pada Jumat malam, aku membuka ep terbaru Dungeon ni Deai sambil tersenyum. Itu adalah sesuatu yang saya lakukan setiap minggu sejak musim pertama anime beberapa tahun yang lalu.

Setelah jatuh cinta dengan dunia yang indah ini dan karakter yang menawan, saya pun membeli semua volume yang tersedia dalam bahasa Inggris.

"Ngomong-ngomong, aku harus membaca jilid terakhir yang kubeli." Saya melihat rak buku saya di mana semua volume berada. Tidak hanya volume dungeon ni deai tetapi juga beberapa karya lainnya.

Segera setelah saya menyelesaikan EP mingguan, saya membuka situs web "Nhentai" dan mencari beberapa doujin yang menarik.

Saya tidak bangga mengatakan bahwa saya melakukan masturbasi setiap hari.

Ketika saya selesai melakukan apa yang harus saya lakukan, saya akhirnya menutup mata. Sebelum saya tidur, adegan dari Ep terakhir Dungeon Ni deai muncul di benak saya.

'Bukankah menyenangkan hidup di dunia itu?'

Saya berpikir sebelum kesadaran saya menghilang.

####

"Hm?" Aku membuka mataku perlahan dan, masih sedikit pusing, menyeret diriku keluar dari tempat tidur. Tapi begitu saya menginjak lantai, saya mendengar kayu berderit. Ini tidak normal karena lantai kamar saya tidak terbuat dari kayu.

Setelah menginjak lantai beberapa kali lagi, akhirnya saya "bangun".

"Apa?!" Saya berseru kaget ketika saya melihat sekeliling dan melihat sebuah ruangan yang berbeda dari kamar saya. Itu sebenarnya tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat secara langsung sepanjang hidup saya. Tidak ada lampu, hanya lilin.

Itu memiliki beberapa dekorasi lama yang tidak akan digunakan siapa pun hari ini.

Ketika saya pergi ke kamar mandi, tidak ada toilet, hanya ada lubang di lantai.

Putus asa, saya membuka pintu kamar dan keluar. Tetapi ketika saya melakukannya, saya menemukan hutan yang panjang dan lebat. Saya segera masuk ke dalam ruangan lagi, takut ada sesuatu yang tiba-tiba menyerang saya.

"Apa yang terjadi di sini?" Aku menelan air liurku dan, kali ini, pergi ke jendela. Saya melihat ke luar jendela dan menemukan hutan yang sama, dan saya dapat melihat beberapa burung terbang melalui pepohonan dan beberapa monyet.

"Aku tahu; seseorang menculikku dan membawaku ke tempat ini. Ini pasti dia." Saya mulai berjalan berkeliling, mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Saya memikirkan banyak pilihan sampai saya ingat apa yang saya inginkan sebelum tidur.

"Hidup di dunia Dungeon Ni deai... Apakah itu dunia Dungeon n ideai?" Saya melihat ke luar jendela lagi, dan saya tidak ingat memiliki hutan seperti ini di anime atau LN yang saya baca dua kali.

Aku menelan air liurku dan kemudian duduk di tempat tidur.

Aku terus menghentakkan kakiku ke lantai, cemas tentang apa yang akan terjadi padaku.

Aku terus seperti ini sampai aku mendengar suara.

[ Selamat telah mendapatkan Sistem Hentai ]

[ Orgasme: 0 ] - [ Tidak Ada Bonus Status ]

[Harem: 0]

[Dewi: 0]

[Poin Keterampilan: 0]

[Keterampilan yang diperoleh: Tidak ada]

[Masturbasi - 0] - [Masturbasi untuk mendapatkan bonus Status]

"Apa-apaan ini?"

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang