Bab 146-150

135 1 0
                                    

Bab 146

Dengan pisau di sarungnya di pinggangnya, Tuhan mendapati dirinya berada di dataran hijau luas yang ditutupi rumput dan bunga dengan berbagai warna. Di cakrawala, beberapa gunung tinggi menarik perhatiannya.

"Di belakang pegunungan itu ada kota tempat dia berada. Atau mungkin dia berada di pegunungan. Saya tidak tahu persis di mana dia berada." Tuhan telah membuka petanya. Namun, tidak mudah untuk mengetahui lokasi persis sasarannya.

Titik merah di peta itu besar. Titik itu melintas di atas sebagian gunung dan kota; itu mengambil sebagian besar peta. Dengan kata lain, targetnya bisa di mana saja di area itu.

Dia bisa berada di kota di sebuah rumah kecil atau sebuah gua di pegunungan. Atau yang paling tidak mungkin: Dia bisa berada di bawah tanah di penjara bawah tanah yang dia buat.

"Itu adalah sesuatu yang dia suka lakukan." Tuhan tersenyum. Tuhan lepas landas dengan kecepatan tinggi dari tanah dan melintasi langit biru menuju pegunungan. Saat dia terbang, dia menganalisis lingkungan sekitar.

Hutan, pegunungan, cuaca yang menyenangkan. Itu adalah tempat yang sempurna untuk seseorang yang suka hidup dalam isolasi. Dia sedang mempertimbangkan apakah dia harus membangun rumah besar di tempat ini.

'Tidak, saya pikir tinggal di kamar saya yang biasa lebih nyaman. Selain itu, monster yang mengganggu mungkin muncul di sekitar sini.' Terlepas dari keindahan alam dan tampak seperti tempat yang damai, itu adalah tempat yang berbahaya. 'Bukan hanya wilayah ini, seluruh dunia sangat berbahaya.'

Dunia ini diciptakan untuk orang-orang yang hidup di 'Level Hard'.

Saat terbang melintasi langit, Dewa bahkan bisa melihat naga. Tidak ada dunia di luar ini yang akan memungkinkan hal seperti ini. Tuhan bertanya-tanya setiap hari mengapa ayahnya menciptakan sesuatu seperti ini.

"Mungkin karena dia adalah pria yang mencintai hiburan sama seperti saya. Saya ingat berkali-kali saya menonton orang-orang di dunia ini bersamanya. Pahlawan itu, sampai hari ini, tidak pernah hilang dari pikiran saya. Dan pada akhirnya , dia meninggal dengan menyedihkan."

'Aku ingin tahu apakah ada pahlawan yang tersisa di dunia ini,' pikir Dewa saat dia mendekati pegunungan. Kemudian dia menggelengkan kepalanya dan berhenti memikirkan hal-hal yang tidak berguna. Dia fokus untuk menemukan targetnya.

Dia terbang di atas pegunungan saat dia memindai dengan hati-hati. Di bagian tertinggi gunung itu terdapat kawah, gunung berapi yang saat itu tidak aktif.

Tuhan mendekati kawah dan melihatnya, tetapi tidak ada yang menarik perhatiannya.

"Daerah sekitarnya tidak memiliki vegetasi. Hal ini wajar karena gunung berapi ini sering aktif." Dalam radius beberapa kilometer, hanya ada tanah berbatu dengan beberapa pohon di sana-sini.

Tuhan melewati gunung berapi dan menemukan gunung lain, tetapi ini berbeda. Meskipun beberapa dari mereka mengalami kerusakan vegetasi karena gunung berapi, mereka semua memiliki lebih banyak "kehidupan".

Bahkan ada binatang kecil di sekitarnya. Tentu saja, ada juga monster. Berbicara tentang monster, Tuhan terkejut karena tidak ada naga yang hidup di gunung berapi; itu cukup umum. Tapi meski tidak ada naga di daerah itu, masih ada monster berbahaya.

Babi hutan raksasa, burung besar yang siap menyerang, bahkan cacing kolosal dengan separuh tubuhnya berada di luar bumi. Itu menjijikkan dan monster yang agak merepotkan. Itu adalah cacing yang bisa memiliki hingga tujuh hati, jadi sulit untuk membunuhnya.

"Dan aku tidak ingin berurusan dengan cacing seperti itu sekarang." Dewa menghela nafas dan menerapkan sihir ke tubuhnya. Dia lewat di sebelah cacing raksasa yang panjangnya beberapa meter tanpa diketahui. Kemudian cacing itu menggali kembali ke dalam tanah.

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang