Bab 66-70

290 15 0
                                    

Bab 66

Setelah meninggalkan "penginapan", aku meninggalkan kota dan melihat sekeliling, mendesah lagi karena betapa indahnya seluruh lantai. Bersamaku, petualang lain keluar, tapi mereka tidak mencoba berbicara denganku.

Aku bahkan berpikir untuk mendekati mereka untuk memperkenalkan diri, tapi itu adalah grup yang sepertinya tidak ramah. Itu adalah dua pria dan dua wanita, semuanya berotot dengan ekspresi serius. Mereka adalah tipe orang yang selalu kesal.

'Akan buruk jika aku mencoba mendekati mereka dan entah bagaimana membuat mereka kesal.' Nah, jam berapa sekarang? Saya tidak tahu persis jam berapa, tapi mengingat waktu saya di sini, mungkin sudah jam lima sore.

Saya mulai berjalan menjauh dari kota dan mengikuti beberapa jalur yang mungkin dibuat manusia. Saya berjalan lama sekali dan tidak melihat apa-apa selain hutan dan beberapa danau.

Beberapa danau yang lebih besar dan beberapa yang lebih kecil.

"Lantai ini sangat besar." Saya melihat ke langit-langit lagi untuk memahami besarnya tempat ini. Saya terus berjalan selama hampir setengah jam sampai saya menemukan sebuah pohon dan duduk di bawahnya.

Aku menarik napas dalam-dalam dan memejamkan mata.

Dan setelah beberapa detik istirahat, saya mulai mendengar beberapa suara di belakang saya. Suara itu berasal dari semak-semak. Ketika saya melihat ke atas, seseorang keluar dari semak-semak sambil membersihkan pakaiannya.

Itu adalah wanita yang tidak saya kenal, tapi dia cantik. Rambutnya pirang dan panjang. Wanita yang tidak memiliki payudara besar itu mengenakan baju besi dengan pelat logam yang sangat mirip dengan Ais.

Matanya tidak terlalu cantik, tapi warnanya merah agak mencolok. Kulitnya seputih salju, dan bibirnya tebal, yang membuat wanita ini terlihat sensual.

Tapi tidak seperti penampilannya sebagai wanita yang lembut dan tenang, suara dan cara bicaranya tidak seperti yang kuharapkan.

"Sial, aku akhirnya membuat semua pakaianku kotor. Semak sialan itu juga merobek celanaku!" Dia berkata dengan kasar, tidak memperhatikan kehadiranku. Saya kemudian berdehem untuk mendapatkan perhatiannya.

Wanita itu memucat selama beberapa detik ketika dia melihatku, tersenyum lembut padaku. "Senang bertemu denganmu. Namaku Skyler." Dia mengambil beberapa langkah anggun ke arahku dan mengulurkan tangannya.

"Senang. Namaku Luan. Kamu terlihat seperti berkelahi dengan semak." aku terkikik.

"Oh, ya... maaf membuatmu menonton itu." Wanita itu tersenyum paksa. Dia kesal karena saya telah melihat itu.

"Jangan khawatir tentang itu. Aku bisa mengerti perasaanmu. Lihat saja pakaianku; semuanya juga kotor."

"Yah, itu menunjukkan kamu telah berjuang keras untuk sampai sejauh ini." Skyler menunjuk ke bekas darah.

"Aku tidak bertarung sekeras itu." Saya hampir mengatakan kepadanya bahwa saya mati-matian lari dari Goliat.

"Yah, kurasa aku akan pergi sekarang. Senang bertemu denganmu."

"Ya, sampai jumpa," aku pamit dan berbalik untuk terus berjalan. Namun, Skyler memanggil saya dan segera setelah itu mengajukan pertanyaan.

"Berapa lama kamu akan berada di sini?"

"Mungkin hanya untuk beberapa jam; setelah itu, aku akan meninggalkan dungeon."

"Begitu. Mungkin kita akan bertemu di luar dungeon."

"Aku akan menunggu untuk itu." Bagaimanapun, dia adalah wanita cantik. Tapi karena dia bukan karakter penting dalam cerita, menurutku tidak ada gunanya terlibat dengannya. Yah, dia wanita yang luar biasa. Saya akan memikirkannya sebentar.

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang