Bab 61
Bell pergi, tapi aku tinggal di sini sebentar untuk akhirnya membeli skill Tiona. Saya telah berhubungan seks dengan Lili beberapa kali tadi malam, jadi saya mendapat beberapa poin.
Karena Hestia ada di meja bersamaku dan aku tidak ingin menarik perhatiannya, aku naik ke kamarku, tempat Lili masih tidur. Saya duduk di kursi di dalam ruangan dan membuka Status saya.
Karena saya telah membuat Lili cum empat kali, saat ini saya memiliki 460 poin untuk dibelanjakan. Dan karena harga skill [ Berserk ] adalah 400 poin, saya bisa membelinya, dan saya masih memiliki sisa poin.
Dan itulah yang saya lakukan.
Saya membuka daftar skill Tiona dan memilih skill Berserk. Sekali lagi pesan muncul untuk saya untuk mengkonfirmasi pembelian, dan sekarang saya memiliki poin yang cukup, saya memilih [ Ya ].
Saat aku melakukannya, skill itu menghilang dari daftar, dan kemudian, cahaya terang keluar dari layar transparan itu dan terbang ke arahku, memasuki dadaku. Saya merasakan sensasi hangat dan ramah saat ini terjadi.
Kemudian sebuah pesan muncul.
[Skill Baru Diperoleh - Berserk]
[Selamat telah membeli keterampilan pertama Anda]
Sistem memberi selamat kepada saya, yang membuat saya cukup terkejut. Saya tertawa kecil; lalu saya membuka Status saya untuk melihat apakah ada skill Berserk.
Itu ada di sana.
Ketika saya melihatnya, saya mulai bersemangat. Saya bisa mengambil semua keterampilan Tiona untuk diri saya sendiri. Bukan hanya keahliannya, tapi aku bisa mendapatkan keahlian dari semua gadis yang datang ke haremku.
Apa yang akan terjadi jika saya memasukkan seorang dewi ke dalam harem saya? Apakah saya akan mendapatkan keahliannya? Manusia dengan kemampuan dewa? Aku bahkan tidak bisa memikirkannya. Itu terlalu absurd.
Saya pikir itu akan dianggap sebagai "kesalahan" oleh dunia, dan sesuatu yang aneh akan terjadi.
"Tapi jujur, aku ingin mencobanya."
"Luan?" Ketika dia mendengar suaraku, Lili berbaring di tempat tidur, perlahan membuka matanya dan melihatku duduk di kursi. Dia kemudian duduk di tempat tidur dan, sambil tersenyum, berkata "Selamat pagi" lagi.
"Selamat pagi, Lili. Akhirnya bangun?" Ketika saya berbicara dengannya hari ini, sepertinya dia tidak "benar-benar" bangun.
"Oh, ya... aku kelelahan karena kemarin."
"Saya minta maaf atas hal tersebut." Aku bangkit dari kursi dan meletakkan pisau di pinggangku.
"Apakah kamu akan pergi ke penjara bawah tanah sekarang?"
"Ya."
"... Semoga beruntung."
"Terima kasih, Lili. Dan jangan lupa membersihkan seprai..."
"Oh, aku akan melakukan itu... aku kelelahan dan akhirnya tidur lagi!"
"Jangan khawatir tentang itu." Aku mendekati Lili dan mencium bibirnya sebelum turun. Aku melewati Hestia dan memberitahunya bahwa aku akan pergi ke penjara bawah tanah. Kali ini saya akan memakan waktu sedikit lebih lama karena saya pergi ke lantai 18.
####
Memasuki lantai pertama dungeon, aku berpaling dari para petualang lain dan pergi ke tempat di mana aku bisa menyendiri. Saya tahu saya harus turun lebih banyak untuk menguji kemampuan ini, tetapi saya tidak sabar untuk mengaktifkannya.
"Oke, ayo pergi." Jadi saya membuka Status saya dan akhirnya mengaktifkan skill Tiona yang disebut [Berserk].
Segera setelah saya mengaktifkannya, saya merasa tubuh saya menjadi panas, tetapi saya tidak merasakan hal lain selain itu. Kemampuan ini bekerja sebagai berikut: Kekuatan saya akan meningkat dengan setiap kerusakan yang saya terima. Makanya nama skillnya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...