Bab 121
Beberapa jam berlalu, dan Bell kembali ke rumah. Dia bertemu dengan Jessica dan memperlakukannya dengan baik. Dia merasa sedikit gugup, tetapi saya memintanya lagi untuk tenang.
Kami semua duduk di meja dan makan camilan sebelum waktunya makan malam. Masih akan beberapa saat sebelum gelap.
"Jadi kamu adalah teman Luan. Dia tidak pernah memberitahuku tentang kamu."
“Yah, aku tidak terkejut…” Jessica menatapku, tapi aku tetap diam. Bell tidak begitu mengerti apa yang dia maksud, tetapi Lili tahu ada sesuatu yang aneh. Mungkin dia menghubungkan titik-titik...
Saya suka seks, dan Jessica adalah orang yang luar biasa.
"Apa maksudmu?" tanya Bell bingung. Tetapi saya memutuskan untuk memulai percakapan karena Bell tidak perlu mengetahuinya. Dia mungkin mulai memperlakukannya secara berbeda.
"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, Bell. Kamu hanya perlu tahu bahwa Jessica adalah orang yang baik."
"Dia gadis yang baik dan cantik," kata Bell sambil tersenyum.
"Tapi kamu tidak perlu terlalu memuji dia." Aku menampar kepalanya.
"Hei, kenapa kamu melakukan itu?"
"Tidak apa." Aku tersenyum. Selanjutnya, saya mendengar suara Hestia.
"Hm? Apakah kita punya tamu?" Katanya sambil mendekati meja. Begitu melihat Hestia, Jessica menjadi semakin gugup. Dia menatapku, memohon bantuan, tapi aku mengabaikannya.
Hadapi itu.
"Halo, namaku Jessica. Aku teman Luan. Dia bilang aku boleh tidur di sini malam ini, tapi kalau itu mengganggumu-"
"Tidak, itu tidak menggangguku. Senang bertemu denganmu."
"Suatu kehormatan bertemu denganmu, dewi Hestia." Jessica menunduk, tapi Hestia bilang Jessica tidak harus memperlakukannya seperti itu. Hestia tidak seperti dewa lainnya.
"Baiklah, sekarang semua orang sudah saling mengenal, bagaimana kalau bermain sesuatu sampai makan malam? Aku punya permainan yang menyenangkan untuk ditunjukkan kepada kalian."
"Hm? Permainan apa itu?" tanya Lili.
"Ini adalah permainan di mana kamu harus menebak apa yang tertulis di kertas di dahimu. Aku dulu memainkannya dengan teman-temanku."
"Permainan yang harus kamu tebak apa yang tertulis di selembar kertas?"
"Ya, aku akan menjelaskannya."
####
Saya bangun keesokan harinya di sofa. Tidak ada seorang pun di ruang tamu atau duduk di meja. Aku mungkin terbangun lebih awal dari biasanya. Saya mengambil kesempatan itu untuk melihat pedang baru untuk dibeli.
Itu sangat sunyi dan tenang.
Saya membuka toko Dewi dan mencari pedang yang harganya 2000 poin keterampilan. Saya telah berhubungan seks beberapa kali dengan Lili, dan sekarang saya memiliki lebih dari 2000 poin untuk dibelanjakan. Kami berhubungan seks di dalam kamar mandi.
Hestia dan Jessica tahu apa yang kami lakukan di dalam kamar mandi, jadi mereka tidak mengganggu kami. Dan Bell pergi tidur lebih awal, jadi dia mungkin bahkan tidak menyadari apa yang kami lakukan.
"Ada pedang lain yang mirip dengan pedangku saat ini. Tapi aku ingin sesuatu yang berbeda." Pedang itu mengeluarkan aura hitam. Jadi saya ingin pedang suci atau sesuatu seperti itu.
Mereka memiliki beberapa pedang dengan atribut "suci". Bahkan ada pedang yang bisa menyembuhkan penggunanya, tapi harganya lebih dari 3000 poin. Sangat mahal. Mereka melebih-lebihkan harga ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...