Bab 106
Aku mulai menggerakkan pinggulku berdasarkan insting sambil meremas salah satu payudara Hestia dengan keras. Aku berhati-hati untuk tidak memasukkan penisku terlalu dalam ke tenggorokannya dan menyakitinya. Dan saat saya bergerak, saya meminta Hestia untuk terus menggerakkan lidahnya.
Dia menutup matanya dan terus menggerakkan lidahnya dengan liar. Dia menjalankan lidahnya di seluruh kepala penisku dan membuat seluruh tubuhku tergelitik. Itu adalah perasaan yang luar biasa.
Mulutnya sangat panas sehingga bisa dibandingkan dengan vagina. Aku tidak tahan lama dengan blowjob Hestia. Meskipun dia dengan canggung menggerakkan lidahnya, dia memberiku begitu banyak kesenangan yang tidak bisa dijelaskan.
Atau mungkin aku terlalu bersemangat karena aku bercinta dengan mulutnya. Mencapai batas saya, air mani saya menyembur ke tenggorokan Hestia. Dia hampir menggigit penisku.
Aku bisa melihat tenggorokannya bergerak saat dia berusaha menelan cairan lengket itu. Jumlah cum bahkan lebih besar dari sebelumnya. Bola saya tidak pernah menghasilkan sperma sebanyak sekarang.
Hestia mengeluarkan penisku dari dalam mulutnya, menghisapnya, mengeluarkan sisa sperma di uretraku.
"Haaa~~" Dia menarik napas dalam-dalam dan duduk di sofa basah dengan cairannya. Dia hampir pingsan.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Ya, aku baik-baik saja. Hanya saja aku kesulitan bernapas." Hestia mengangkat tangannya ke tenggorokannya dan tersenyum. Segera setelah itu, aku tersenyum menanggapi dan meletakkan tanganku di rambut Hestia. Aku mengelus kepalanya dan menarik salah satu aksesoris yang menahan rambutnya.
"Hei! Jangan lakukan itu."
"Tidak bisakah kamu menurunkan rambutmu? Kamu terlihat sangat cantik seperti itu."
"Cantik?" Hestia tersipu dan cemberut. Kemudian dia melepas aksesori lain yang menahan rambutnya. "Karena kamu sangat menginginkannya." Dia mengibaskan rambut hitamnya yang lembut, dan aroma yang menyenangkan menghantam hidungku.
"Kamu cantik sekali, Dewi." Aku mendekatkan wajahku dan meletakkan tanganku di belakang kepalanya. Saya kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah saya dan mencuri bibir Hestia. Aku kemudian memeluknya erat saat aku menciumnya.
Payudaranya ditekan ke arahku. Hestia sepertinya tidak terbiasa dengan "ciuman orang dewasa". Dia terkejut ketika lidahku memasuki mulutnya dan lupa bahwa dia harus bernapas.
Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai belajar. Dia cepat belajar.
Kami berpisah, dan Hestia mulai ngiler.
"Apakah itu bagus?"
"Hm?" Dia sepertinya tidak berpikir jernih. Apakah ciuman ini terlalu berlebihan untuknya? Dengan hati-hati, aku membaringkan tubuh kecil Hestia di sofa dan segera mulai melepas celana dalamnya yang basah.
Sebelumnya, Hestia bertindak seolah-olah dia dibius, tapi begitu aku mulai melepas celana dalamnya, matanya kembali berbinar. Dia dengan cepat meraih celana dalamnya sebelum aku bisa melepasnya.
Celana dalamnya tetap setinggi pahanya yang tebal dan lembut.
"Kurasa kita harus berhenti di sini..." katanya.
"Apa kamu yakin?"
"..."
"Biarkan aku menyenangkanmu. Aku yakin kamu tahu betapa senangnya perasaanmu. Kamu cummed hanya dengan aku meraba-raba payudaramu dan cumming di dalam mulutmu."
"..." Hestia diam tapi mengendurkan cengkeraman tangannya dan membiarkanku melepas celana dalamnya.
Hestia menutupi wajahnya setelah aku melihat memeknya. Vaginanya sedikit merah dan sangat basah. Aku membawa tanganku ke vaginanya dan mengusapnya dengan ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...