Bab 101-105

241 12 0
                                    

Bab 101

Berhenti membandingkan vagina Lili dan Hestia, aku menggerakkan pinggulku dengan cepat saat vagina Lili meremasku, dan erangan rendahnya mencapai telingaku. Dia menggigit tangannya untuk menahan erangannya.

Melihat ini, aku membungkuk dan menciumnya. Lalu aku memeluknya dari belakang dan meletakkannya di pangkuanku. Lili melingkarkan tangannya di belakang leherku dan kemudian mulai menggerakkan pinggulnya sambil menatap mataku.

Dia menggerakkan pinggulnya dengan keras. Dia ngiler, dan vaginanya menghisapku semakin keras setiap kali dia bergerak.

Telinganya yang lembut juga bergerak-gerak, dan ekornya bergoyang-goyang dengan panik, menunjukkan bahwa dia hampir muncrat.

"Hmmm~~" Aku mencuri bibir Lili, dan kemudian dia mengerang keras saat dia melilitkan kakinya padaku. Aku menekannya dengan erat ke arahku dan membiarkan air maniku menyerbu rahimnya.

Lalu bibir kami berpisah.

Lili sangat gembira saat dia menahan lidahnya keluar dari mulutnya. Dia tidak berdaya, jadi saya memeluknya saat tetes terakhir air mani saya menyembur ke dalam dirinya. Tapi aku masih keras.

Aku bisa merasakan setiap detail vaginanya. Panas dari cum saya dan vaginanya membakar penisku.

Aku melemparkannya ke tempat tidur dan mulai menggerakkan pinggulku dengan keras, membuat air maniku bocor, dan cairannya mulai menyembur keluar.

"Tunggu sebentar, aku baru saja datang!" Kata Lili sambil mengertakkan gigi dan menancapkan kukunya ke kasur. Dia cumming tanpa henti. Aku hampir menghancurkannya. Tapi aku tidak berhenti bergerak.

Saya benar-benar kehilangan kendali selama beberapa menit karena saya menggunakan tubuh Lili sebagai objek sederhana untuk menyenangkan diri sendiri. Setelah saya selesai, saya merasa penglihatan saya menjadi gelap, dan saya hampir jatuh di atas Lili.

Lalu aku tidur di sampingnya.

####

Ketika saya bangun keesokan harinya, saya perlahan membuka mata dan tidak dapat menemukan Lili di samping saya. Khawatir, saya segera bangun dan mengenakan pakaian saya. Aku meninggalkan kamar bahkan sebelum mencuci muka.

Sesampainya di bawah, saya bertanya kepada resepsionis kemana Lili pergi.

"Dia pergi beberapa saat yang lalu. Dia bilang dia akan jalan-jalan."

"Mengerti, terima kasih." Si bodoh itu. Apakah dia tidak tahu itu berbahaya?

Meskipun secara teoritis ini adalah zona aman, beberapa monster mungkin datang dari lantai lain ke tempat ini dan akhirnya menyerangnya. Tidak hanya itu, petualang lain mungkin mencoba melakukan sesuatu padanya.

Saya tidak percaya sebagian besar dari orang-orang ini.

Jadi saya meninggalkan "penginapan" secepat mungkin dan mulai mencari Lili. Saya mencari di seluruh wilayah di sekitar kota, tetapi dia tidak ada. Jadi, saya memutuskan untuk pergi ke tempat yang sama di mana kami piknik.

"Aku menemukanmu." Dia duduk di sana di rumput sambil melihat cakrawala. Aku berjalan mendekat dan duduk di sampingnya. "Kamu seharusnya tidak pergi tanpa memperingatkanku seperti itu. Aku cukup khawatir."

"Aku bisa membela diri, jangan khawatir."

"..." Kurasa dia tidak bisa. Petualang yang datang ke lantai ini berada di level dua. Dia tidak bisa membela diri melawan satu, apalagi sekelompok dari mereka. Tapi aku tidak akan memulai argumen tentang itu.

"Apakah kamu begitu khawatir?" Lili meletakkan kepalanya di pangkuanku, dan telinganya berkedut. Saya kemudian mulai membelai dia sambil tersenyum. Memanfaatkan ketenangan ini, saya membuka Status saya.

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang