Bab 111-115

199 10 2
                                    

Bab 111

Di sebuah ruangan putih, seorang lelaki tua yang duduk di sofa memperhatikan semua yang dilakukan Luan. Luan dan Lili baru saja berbaring di tempat tidur untuk tidur.

Namun, tiba-tiba, mereka mulai berhubungan seks.

Tepat di belakang pria tua itu, wanita berambut perak panjang muncul. Dia melihat ke "televisi" dan melihat Luan dan Lili berhubungan seks seperti dua binatang. Dia menghela nafas dan meletakkan tangannya di pundak lelaki tua berjanggut panjang itu.

"Ya Tuhan, kamu harus berhenti memperhatikan keintiman keduanya." Wanita itu berkata.

"Tapi saya menciptakan semua ini hanya untuk itu. Mengapa saya tidak menonton?"

"Kamu orang tua mesum dan menjijikkan." Wanita itu memandang lelaki tua itu seolah-olah dia adalah orang yang paling menjijikkan. Dia adalah Tuhan, tapi dia masih orang tua yang mesum. Wanita itu tidak percaya bahwa Tuhan seperti itu.

Sebelum dia datang ke sini, dia mengira Tuhan adalah pria terhormat yang tidak memikirkan apapun tentang seksual. Tapi dia benar-benar salah. Tuhan senang melihat manusia berhubungan seks.

Dan tiba-tiba, dia memutuskan untuk menciptakan dunia yang meniru karya fiksi dan menempatkan seorang anak laki-laki di dunia itu untuk berhubungan seks dengan semua karakter. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dipercaya... Tuhan sedang melakukan sesuatu yang bodoh dan menjijikkan.

Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mengkritiknya. Dia tidak bisa mengirim bocah itu kembali ke dunianya dan menyingkirkan "Dunia Danmachi" itu. Keterampilannya tidak cukup. Selain itu, dia suka melihat Tuhan bahagia.

Dia tampaknya sangat senang menyaksikan hal-hal terjadi di dunia itu. Bahkan jika itu adalah dunia fiksi yang diciptakan oleh manusia di bumi, menciptakannya kembali merupakan pengalaman yang mengasyikkan baginya.

"Ah, mereka berhenti berhubungan seks," kata Tuhan, putus asa.

"Bagus, aku tidak tahan mendengarkan erangan itu lagi. Kamu bisa mengecilkan volumenya sedikit saat aku di sini."

"Kamu di sini karena kamu ingin berada di sini. Kamu bisa kembali ke rumahmu jika kamu mau. Kamu adalah asistenku, tetapi kamu tidak harus tinggal di sini sepanjang waktu."

"Aku datang ke sini karena jamuan Apollo itu..."

"Meskipun aku tidak menciptakan dunia yang identik dengan aslinya, banyak hal masih terjadi sesuai dengan ceritanya, bukan?"

"Apakah kamu mengendalikan karakter?"

"Kadang aku ikut campur sedikit... Seperti meningkatkan libido beberapa karakter atau membuat satu karakter jatuh cinta dengan yang lain... Beberapa hal seperti itu..." Lelaki tua itu menggaruk janggutnya, terlihat gugup.

"Jangan bilang dewi berubah menjadi maniak seks karena kamu?"

"Maaf, aku tidak bisa menahannya. Aku melihat desainnya dan tidak bisa menahan diri! Aku ingin melihatnya berhubungan seks dengan seorang pria!"

"Di atas segalanya, kamu memiliki fetish untuk NTR ..."

"Apa maksudmu NTR? Dia bukan istriku. Dia hanya karakter dengan penampilan yang aku suka."

"Begitu. Tapi di luar itu, kamu tidak melakukan sesuatu yang sangat drastis."

"Ya. Aku mungkin akan terus ikut campur, tapi hanya sedikit. Misalnya, aku tidak ingin keluarga Ishtar dihancurkan."

"Kupikir kau ingin membuatnya sesetia mungkin dengan aslinya...Bukankah dunia ini seperti simulasi?"

"Ini adalah simulasi yang akan mengikuti skrip, tetapi karakternya sama nyatanya dengan Anda."

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang