Bab 91-95

235 13 2
                                    

Bab 91

Makan malam dengan Ais dan Loki Familia akan berlangsung dalam tiga hari, dan perjamuan masih akan memakan waktu cukup lama. Karena itu, saya punya beberapa hari bebas untuk pergi ke penjara bawah tanah. Saya akhirnya akan mencoba membunuh Goliat.

Saya belum naik ke level tiga, tetapi dengan Status saya saat ini dan keterampilan baru yang saya peroleh, saya yakin akan mudah untuk mengalahkannya sekarang. Namun, saya membutuhkan senjata yang lebih baik.

Pisau yang saya gunakan sekarang hampir mencapai batasnya. Saya telah mengubahnya beberapa kali, tetapi tetap saja rusak. Dan untuk melawan monster kuat seperti Goliath, aku membutuhkan senjata yang lebih baik.

Saya khawatir pisau sederhana seperti ini akan patah di tengah pertarungan. Itu akan mengerikan. Saya mungkin harus melarikan diri karena membunuhnya dengan pukulan akan sedikit mustahil.

"Aku bisa pergi ke pandai besi atau toko untuk membeli senjata sihir. Tapi pertama-tama, aku harus melihat toko dewi." Saya melihat barang-barang yang dijual dan menemukan beberapa senjata yang sangat menarik.

Belati, pisau, pedang pendek, pedang panjang. Semua senjata dengan daya tahan tinggi dan daya serang yang sangat tinggi. Sayangnya, tidak satupun dari mereka memiliki kemampuan bawaan. Alangkah baiknya memiliki senjata seperti ini.

Seperti senjata dengan sihir untuk meningkatkan kekuatan serangannya atau membuatnya lebih tajam.

"Semua senjata mahal di toko ini." Saat ini, saya memiliki 935 poin untuk dibelanjakan. Saya telah menggunakan pisau sejak saya datang ke dunia ini. Mungkin saya harus membeli pedang?

Saya memiliki keterampilan yang disebut penguasaan dengan pedang, jadi tidak akan menjadi masalah besar untuk mengganti senjata saya. Aku yakin aku akan bisa menggunakan pedang dengan baik.

"Tapi pedang lebih mahal daripada pisau..." Aku menyelipkan jariku ke seluruh daftar barang yang tersedia. Mereka memiliki pisau dan pedang yang berharga 300 poin, tetapi mereka semua memiliki serangan rata-rata. Itu tidak cukup.

Jadi saya mencari pisau dan pedang yang harganya 900 poin. Saya rela menghabiskan semua poin saya untuk mendapatkan senjata yang bagus.

Saya mencari senjata untuk waktu yang lama sampai akhirnya saya menemukannya. [Pedang Sihir Hitam] Membaca namanya saja sudah cukup membuatku bersemangat. Pedang hitam sangat keren.

Ya, aku mungkin bertingkah kekanak-kanakan sekarang. Namun, saya menonton anime di mana seorang anak laki-laki memasuki game VRMMO dan menggunakan pedang hitam. Itu adalah pedang bergaya yang menarik perhatian.

Namun, saya tidak menginginkannya hanya untuk itu. Kekuatan serangan dan daya tahannya tinggi. Keduanya lebih dari empat digit.

"Kurasa aku sudah memutuskan senjata mana yang akan kugunakan mulai sekarang."

####

[Pedang Sihir Hitam]

[Kualitas] - Bagus

[Kekuatan Serang] - 1121

[Daya Tahan] - 2154/2154

[Konduktivitas Sihir] - Hebat

Ya, itu jauh lebih kuat daripada pedang besi dasar yang pernah kulihat sebelumnya di sistem pembuatan barang. Pedang besi itu hanya memiliki 180 kekuatan serangan, dan daya tahannya juga rendah.

Pedang ini ada di level lain.

"Tapi tentu saja, itu jauh dari yang terkuat."

[Apakah Anda ingin membeli "Pedang Sihir Hitam"? ]

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang