Bab 96
Setelah saya duduk, saya menunggu pelayan mendekati saya dan memesan beberapa barang: daging dan bir. Bel melakukan hal yang sama. Dia merasa tidak nyaman karena dia sepertinya tidak terbiasa dengan ini.
Tidak seperti saya. Saya melihat Ais langsung di matanya. Dia menatapku dan menganalisisku. Apa dia pikir aku menggunakan sihir untuk mengendalikan mereka atau semacamnya?
'Saya tidak memiliki kemampuan itu lagi, jadi jangan khawatir. Saya tidak berpikir saya akan menggunakannya bahkan jika saya memilikinya.' Saya sudah makan malam ini, saya harus ramah, dan itu akan baik-baik saja.
"Jadi, Ais, kenapa kamu menerima makan malamku?" tanyaku, tidak peduli bahwa Bell berdiri di sampingku. Dia sepertinya tahu bahwa Ais tidak terlalu menyukaiku.
"Aku tidak tahu. Aku hanya berpikir itu perlu... Untuk mengesampingkan kecurigaanku."
"Kecurigaan?"
"Ya, dan kamu tahu betul apa yang saya bicarakan. Karena kita berbicara waktu itu." Ais mulai berbicara tentang pesanannya kepada pramusaji, tetapi dia terus mendengarkan saya, jadi saya tidak ragu untuk berbicara.
"Tiona memberitahuku bahwa kamu memperhatikanku. Jadi, apakah kamu menemukan apa yang kamu inginkan? Atau apakah itu mengecewakan?"
"Tidak, aku tidak menemukan apa-apa."
"Hah?" Bell tampak bingung di sampingku, jadi aku memeluk lehernya.
"Jangan khawatir, Bell. Ais tidak menatapku karena apa yang kamu pikirkan." Aku tersenyum sinis. Wajah Bell memerah, dan dia mulai gagap saat dia mencoba menghindari percakapan.
"Apakah kamu menginginkan makan malam ini karena kamu ingin lebih dekat dengan kami? Itu menjijikkan." Giliran Bete untuk mengatakan sesuatu. "Aku tidak menyukaimu. Kamu aneh. Kamu selalu bertingkah mencurigakan, dan kamu meletakkan tanganmu di Tiona!"
"Siapa bilang aku menyentuhnya? Kami hanya berteman. Kami bertemu secara kebetulan di bar, lalu kami mulai berbicara. Benar, Tiona?"
"Hm? Oh, benar. Luan selalu baik padaku, dan bergaul dengannya juga menyenangkan." Wajahnya menjadi sedikit merah. Aku mengerti apa yang dia maksud dengan kesenangan.
"Lihat, aku tidak melakukan apa-apa dengan temanmu. Tiba-tiba, Ais mendatangiku, menuduhku melakukan beberapa hal yang keterlaluan. Aku bertanya-tanya apa yang membuatnya berpikir seperti itu." Aku tersenyum.
"..."
"Setelah sekian lama, akhirnya aku bertemu dengan Tiona dan berbicara dengannya tentang makan malam ini. Aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku bukan orang jahat. Bell tahu aku tidak pernah melakukan apa pun terhadap siapa pun."
"Ya, itu benar. Luan adalah pekerja keras. Dia jauh lebih kuat dariku sekarang. Pertumbuhannya menakutkan; dia mencapai level dua bahkan lebih cepat dariku."
"Jangan terlalu memujiku. Sejak aku berhenti bertemu dengan Tiona, aku telah memasuki ruang bawah tanah berkali-kali dan sangat meningkatkan keterampilanku. Aku juga mendapatkan rumah yang lebih baik untuk Familia kita. Gereja itu menyedihkan."
"Jadi kamu yang punya rumah baru itu? Luar biasa." kata Tion.
"Aku menyewanya. Agak mahal, tapi aku mampu membelinya. Aku sudah sampai di lantai 18, jadi hadiahnya cukup tinggi."
"Ya, itu benar," kata Tione. Dia meneguk bir lagi. Bete, di sebelahnya, sedang mengunyah dagingnya dengan ganas sambil terus menatapku. Saya menjadi sedikit tidak nyaman.
"Bisakah kau berhenti menatapku seperti itu?" Aku memberikan senyum ramah.
"Seperti apa?"
"Kamu terlihat seperti akan membunuhku sebentar lagi. Kendalikan dirimu sedikit. Sudah kubilang kita di sini hanya untuk makan bersama dan mengobrol. Aku punya beberapa cerita bagus untuk diceritakan; bagaimana dengan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasiParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...