Bab 129-130

168 12 1
                                    

Bab 129 – Terbang? +18

Aku terus bercinta dengan vaginanya selama beberapa menit sampai aku masuk ke dalam vaginanya. Air mani saya masuk ke dalam tubuhnya, dan Emily mengerang keras lagi, kemudian benar-benar diam.

Dia telah kehilangan kesadaran hanya dalam satu "Putaran".

Saya perlahan menarik penisku keluar dari vaginanya dan melihat notifikasi yang saya terima dari sistem. Selain pemberitahuan biasa seperti perolehan poin keterampilan, saya menerima pesan yang telah saya tunggu-tunggu.

Itu adalah notifikasi dari skill baru.

[Skill yang Diperoleh - Kontrol Angin]

Ketika saya melihat nama skillnya, saya merasa sangat frustrasi. Saya baru saja mendapatkan keterampilan yang tidak berguna. Saya sudah memiliki skill yang memungkinkan saya untuk mengontrol semua elemen magis, jadi ini tidak berguna.

Saya membuka informasi kemampuan. Saya bisa mengendalikan angin seperti yang saya inginkan. Saya belum pernah melihat keterampilan itu di danmachi sebelumnya.

"Tapi mungkin dengan skill itu, aku bisa melakukannya?" Saya mencoba terbang sekali sebelumnya, tetapi tidak berhasil. Saya mencobanya hanya sekali ketika saya berada di Rivira.

Tapi saya tidak bisa terbang bahkan jika saya membayangkan diri saya terbang atau angin membawa tubuh saya ke langit. Saya harus mencoba lagi. Keterampilan ini mungkin bisa membantu.

"Ada apa? Kenapa kamu berdiri di sana menatapku?" Emily sudah sadar kembali. Dia duduk di tempat tidur dan mulai menyentuh vaginanya. Air mani saya mulai bocor.

Emily mengambil beberapa cum dengan tangannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

"Rasanya aneh."

"Kau belum pernah mencicipinya sebelumnya?"

"Tidak, aku tidak pernah berani membiarkan seseorang masuk ke dalam mulutku. Menurutku itu menjijikkan."

"Dan mengambil spermaku dari vaginamu dan memasukkannya ke dalam mulutmu tidak menjijikkan?"

"..."

"Hahaha. Sekarang aku sudah memastikan apa yang kuinginkan, aku akan pulang sekarang. Berapa harganya? Aku lupa bertanya."

"Apa? Apakah kamu sudah pulang? Kupikir kamu akan tinggal bersamaku lebih lama." Emily memeluk kakinya seperti gadis yang malu. Dia cukup manis, tapi aku harus pergi.

Saya tidak bisa tinggal di sini sepanjang malam.

Tapi setelah dia bertanya sekali lagi, saya menyerah dan berhubungan seks dengannya beberapa kali lagi.

####

Ketika saya meninggalkan rumah bordil, hari sudah hampir subuh. Sesampainya di rumah, aku langsung menuju kamar tidur. Tempat tidur sudah dirapikan dan menungguku. Mungkin Lili yang membuatnya.

"Aku cukup terkejut dia tidak tidur di sini."

Saya melemparkan diri saya ke tempat tidur dan tertidur dalam waktu kurang dari satu menit. Ketika saya membuka mata, matahari sudah terik di luar. Saya mencuci muka di kamar mandi dan pergi ke meja.

"Selamat pagi. Kamu bangun terlambat hari ini. Duduklah; aku akan membuatkanmu sesuatu untuk dimakan."

"Oke, terima kasih. Di mana yang lainnya?"

"Lili dan Bell pergi bersama ke ruang bawah tanah, dan Hestia pergi beberapa saat yang lalu. Dia tidak memberitahuku kemana dia pergi. Dia tampak sedikit gugup ..."

"Lili benar-benar berlatih keras."

"Aku masih tidak percaya bahwa gadis secantik dia masuk ke dungeon setiap hari untuk melawan monster. Apakah kamu yakin tidak ada bahaya?"

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang