Bab 71
Itu sudah hari yang lain, dan saya berada di kamar saya. Bell keluar di pagi hari, dan Luan serta Lili pergi bersama beberapa saat yang lalu. Dan sekarang aku sendirian, akhirnya aku bisa melakukannya.
Masturbasi.
Sejak kemarin aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Saya sangat terangsang sejak saya melakukan masturbasi sambil menonton Luan dan Lili berhubungan seks. Seolah-olah sesuatu di dalam diriku telah diaktifkan.
"Seolah-olah semua penyimpangan ini bersembunyi di dalam diriku dan muncul setelah itu." Vagina saya kesemutan; Aku ingin menyentuhnya sepanjang waktu. Tapi aku tidak bisa melakukan itu karena semua orang di rumah.
Aku berpikir untuk melakukannya di kamar mandi, tapi bukankah itu tidak sehat?
"Tapi yang penting sekarang aku sendirian." Dengan senyum di wajahku, aku berbaring di tempat tidur. Aku menatap langit-langit dan menghela nafas sebelum melepas celana dalamku dan melemparkannya ke lantai. Setelah melepaskan celana dalamku, aku melihat belahan dadaku.
Payudaraku yang besar hampir menyembul keluar, dan aku bisa melihat putingku melalui gaunku. Saya sangat terangsang sehingga mereka sekeras batu. Setiap gerakan yang saya lakukan, gaun saya akan bergesekan dengan puting saya dan memberi saya sedikit kesenangan.
"Opss." Membuka belahan dadaku lebih jauh lagi, dua payudara raksasaku menyembul keluar, dan aku bisa melihat putingku yang keras dan merah jambu dengan lebih jelas.
Membawa tanganku ke payudara kananku, aku mencengkeramnya erat-erat. "Hmm~~" Aku mengerang rendah saat aku membayangkan bahwa itu adalah tangan Luan yang memegangku dengan kasar saat dia mendominasiku.
Dengan tangan saya yang lain, saya mengangkat gaun saya dan mulai membayangkan seluruh pemandangan di benak saya.
Di atasku, Luan memasang senyum provokatif, sama seperti saat Lili menungganginya. Dan dengan tangannya, dia dengan kasar mengangkat bajuku.
Tanpa membiarkanku melawannya, dia mendorong wajahnya di antara kedua kakiku. Merasakan lidahnya menggoda isi perutku, kakiku gemetar. Dan tidak dapat menahan diri, saya akhirnya cumming di mulutnya.
"Haaa~~ Haaa~~" Membuka mataku lagi, aku melihat tangan yang kugunakan untuk masturbasi. "Apa yang aku lakukan? Membayangkan Luan menelan vaginaku seperti itu."
"Berengsek." Membawa tanganku ke vaginaku lagi, aku memejamkan mata, dan imajinasiku mulai mempermainkanku lagi. Itu semua sangat nyata. Luan berdiri di depanku, siap memasukkan kemaluannya ke dalam diriku.
Tanpa bajunya dan memperlihatkan otot-ototnya yang menarik, dia mendorong kemaluannya dengan keras ke dalam tubuhku, merobek vaginaku dan membuatku menjerit. Aku tidak tahu kenapa aku berteriak, tapi kesenangan yang kurasakan lebih nyata dari yang kuduga.
Kemudian, dengan gerakan kasar, Luan terus menembusku sambil tetap tersenyum. Dia menikmati ini, begitu juga aku. Aku menyilangkan kakiku di belakangnya untuk mendorongnya mendorong lebih keras lagi.
Aku bisa merasakan kemaluannya dengan sempurna. Aku bisa merasakan kemaluannya berdenyut dan memasuki rahimku.
Dia siap masuk ke dalam diriku. Saya akan diberkati dan menerima benihnya.
"Haaaa~~ Rasanya sangat enak." Aku mengerang keras saat tubuhku berkedut, dan ayam Luan memompa semua cairan lengketnya ke dalam tubuhku. Saya merasa seolah-olah dia sedang membasuh semua kotoran dari dalam diri saya.
Tapi, tentu saja, tidak ada yang nyata.
Ketika saya membuka mata, saya telah membasahi seluruh tempat tidur, dan saya sangat berkeringat sehingga terlihat seperti baru saja mandi. "Tapi itu bagus. Aku belum pernah merasa seperti ini sebelumnya. Imajinasiku tidak pernah bekerja sesempurna ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...