Bab 139 - Kupu-kupu.

96 3 0
                                    

Aku tidak tahu siapa wanita ini, tapi dia tidak tampak ramah. Meski cantik, aura yang dipancarkannya tidak menyenangkan; dia sepertinya tidak berada di sini untuk berbicara.

Namun, semua armor itu tidak bergerak, seolah-olah "kehidupan" di dalamnya telah menghilang setelah wanita itu muncul. Mungkin dialah yang "membunuh" armor itu. Dan jika dia melakukan itu, bukankah dia ada di sini untuk membantuku?

"Apakah kamu di sini untuk membantuku, atau kamu di sini untuk membunuhku seperti baju besi berkarat ini?" Aku menunjuk ke armor di sekitar wanita itu. Semua armor ada di tanah.

"Bagaimana menurutmu?" Wanita itu mengangkat bahu dan berjalan ke arahku. Sepatunya memiliki sol kayu, mengeluarkan suara keras setiap kali dia menginjak tanah. Saya mulai mengambil langkah mundur berdasarkan insting.

"Berhentilah, idiot; aku akan mengeluarkanmu dari sini." Wanita itu berkata dengan nada tegas. Menyadari bahwa aku tidak bisa melawannya, aku berdiri diam. Dia mendekatiku dan kemudian meraih tanganku.

Aku merasa jantungku berdebar segera setelah aku melihat jauh ke dalam matanya.

"Apa? Jangan jatuh cinta padaku. Kamu sudah punya banyak wanita untuk memuaskan dirimu sendiri." Nada suaranya adalah salah satu penghinaan murni.

"Hmmm... Kau Tuhan?"

"Apa?

"Kamu tiba-tiba muncul, kamu di sini untuk membantuku, dan kamu sepertinya tahu banyak tentang aku. Bukankah kamu Tuhan yang mengirimku ke dunia ini?"

"Apakah aku kebetulan memiliki penampilan cabul tua?"

"..."

"Baiklah, aku akan mengeluarkanmu dari sini. Cobalah untuk tidak terlibat setelah itu."

"Karena kamu di sini, aku akan mengambil kesempatan untuk bertanya tentang sistemnya."

"Ya, aku di sini karena itu. Tuhan juga tidak tahu apa yang terjadi, tapi mungkin ada hubungannya dengan tempat ini." Wanita itu melihat sekeliling dan melepaskan tanganku. Dia kemudian meletakkan tangannya di dinding.

"Seperti yang kubayangkan, sihir hitam kembali. Bahkan setelah Tuhan melenyapkan semuanya... Apakah ada sumber sihir di sekitar sini, mungkin di bawahnya?" Wanita itu menginjak kakinya di tanah.

Setelah menggumamkan beberapa hal, dia berbalik ke arahku, "Oke, kita pergi sekarang." Setelah meraih tanganku lagi, pandanganku berubah. Saya tidak lagi berada di dalam tempat aneh itu tetapi di luar.

Saya berada di tengah gang yang gelap dan kotor, dan di sebelah kanan saya, saya bisa melihat menara. Pintunya tertutup, dan aku bisa melihat aura gelap datang dari bawahnya.

Beberapa orang lewat di depan menara tetapi tidak melihat apa-apa.

"Mereka terlihat seperti petualang dan tidak menyadari semua keajaiban ini?" Bahkan dengan sistem saya offline, saya bisa merasakan semua keajaiban keluar dari tempat itu. Sungguh ajaib yang tidak saya rasakan sebelum masuk ke sana.

"Sekarang, jangan terlibat lagi."

"Sebelum kau pergi, aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

"Apa itu?"

"Apakah kamu tidak tahu kapan sistem akan kembali? Aku harus berperang." Aku tersenyum.

"Aku juga tidak tahu, tapi jika semuanya berjalan lancar, sistem akan kembali dalam dua hari ke depan."

"Apakah ini tenggat waktu yang ditentukan oleh Tuhan?"

"TIDAK."

"..."

Wanita itu kemudian menghilang di depan mataku. Di bawah pintu menara, saya bisa melihat cahaya keemasan.

"Jadi kristal itu tidak ada hubungannya dengan cahaya; itu adalah malaikat yang muncul..." Dia luar biasa. Dan untuk berpikir bahwa Tuhan memiliki wanita cantik di sisinya. Omong-omong, bukankah dia memanggilnya cabul tua?

####

"Selesai; aku sudah mengeluarkan Luan dari sini." Kata wanita itu setelah kembali ke dalam menara. Dia mulai menyentuh semua dinding lagi. "Sihir semakin kuat dan kuat; mungkin ada beberapa inti di sekitar sini."

[Apakah menurutmu itu dia? ]

"Tidak, tidak mungkin. Dia sudah pergi selama 200 tahun, bukan? Dan mengapa dia kembali sekarang dan melakukan ini?"

[Dia selalu membenciku. Dia menghalangi hiburan saya untuk mendapatkan perhatian saya; itu pasti itu. ]

"Aku terkesan kamu bisa menyebut ini hiburan. Jadi, haruskah aku mengejar inti atau orang di balik sihir ini?"

[Jangan khawatir, aku akan mengurusnya sendiri]

"Benar-benar?"

[ Apa? Aku pernah ke dunia yang kuciptakan sebelumnya, termasuk bersamamu. Jangan khawatir; Saya tidak akan melakukan apa pun untuk menarik terlalu banyak perhatian. ]

"Hm... Baiklah, aku akan kembali sekarang."

[ Terima kasih ~~ ] Tuhan berkata dengan suara lucu dan kemudian mulai bersenandung. Wanita itu memutuskan komunikasi pada saat yang sama dan kemudian menghilang. Begitu dia menghilang, sihir hitam yang beredar di ruangan itu semakin kuat.

Kemudian seorang wanita misterius muncul.

"Jadi mereka sudah menyerah untuk saat ini? Aku harus memperingatkan tuan tentang itu..." Dia menjilat bilah belati hitamnya, dan segera setelah itu, tubuhnya berubah menjadi beberapa kupu-kupu hitam.

Namun, transformasinya dibatalkan.

"Tunggu sebentar. Aku perlu bicara denganmu." Seorang lelaki tua dengan janggut panjang muncul.

####

Setelah semua yang terjadi, saya kembali ke rumah. Kebanyakan orang di kota sudah tertidur; satu-satunya orang yang terjaga adalah para petualang yang menikmati minum sepanjang malam.

Saya melepas pakaian saya dan berbaring di tempat tidur ketika saya sampai di kamar saya. Setelah memejamkan mata, aku mendengar suara Lili.

"Kamu pergi ke sana, bukan?"

"Ya, tapi jangan khawatir, tidak ada apa-apa di sana."

"Benarkah? Aku punya firasat buruk saat berada di sana."

"Kamu mungkin terlalu banyak berpikir. Mungkin karena di sana terlalu gelap, dan kamu takut?"

"Aku tidak takut gelap, dan kau tahu itu!"

"Oke~~ Oke~~ Sekarang ayo tidur. Aku lelah."

Saya memeluk Lili dan terus memikirkan semua yang telah terjadi dan apa hasil dari semua itu.

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang