Bab 86
Saya minum jus yang mereka bawa dan membasahi mulut saya sebelum melanjutkan percakapan kami. Seperti yang saya bayangkan, kami sering berbicara tentang Dungeon.
Bukan hanya tentang Bell, tapi tentang seluruh Dungeon. Seperti lantai, monster, dan cara terbaik untuk membunuh mereka. Saya juga bercerita tentang diri saya, seperti ketika seekor Ligerfang hampir membunuh saya.
Saya juga bercerita tentang pertemuan saya dengan Goliat.
"Kamu bertemu Goliat? Apakah kamu membunuhnya?" Dia bertanya lebih keras dari biasanya. Dia tampak bersemangat mendengar apa yang terjadi.
"Saya melawannya selama beberapa menit tetapi menyadari saya tidak bisa mengalahkannya, jadi saya memutuskan untuk melarikan diri."
"Begitu. Lagipula itu adalah monster yang kuat. Aku akan terkejut jika kamu membunuhnya."
"Jika aku mengatakan aku membunuhnya, apakah kamu percaya padaku?"
"Tentu."
"Aku mengerti. Tapi sayangnya, aku tidak bisa membunuhnya. Tapi aku berniat segera mengejarnya. Sekarang aku jauh lebih kuat dari sebelumnya."
"Evolusimu menakutkan. Apa rahasiamu? Kemampuan? Kamu tidak perlu mengatakannya jika tidak mau."
"Kita bisa mengatakan itu adalah kemampuan, tapi sulit untuk dijelaskan. Selain itu, aku tidak bisa membicarakannya denganmu sekarang. Tapi itu bukan karena kamu... aku belum membicarakannya dengan siapa pun."
"Jangan khawatir tentang itu. Aku tidak akan memaksamu untuk mengatakan apapun. Mari kita ganti topik pembicaraan."
"Bagaimana kalau kamu ceritakan tentang petualanganmu dengan Bell dan Welf? Kamu cukup sering pergi ke Dungeon bersama."
"Aku tidak tahu apakah itu akan semenarik ceritamu."
"Jangan khawatir, ceritakan. Aku suka mendengarkan cerita sambil makan."
"Oke, tapi jangan salahkan aku kalau itu membosankan." Mikoto tersenyum lemah dan segera mulai menceritakan tentang beberapa petualangannya. Itu lebih menarik daripada yang saya kira. Dan mendengarkan ceritanya, saya teringat betapa mengesankannya Bell.
Sudah lama sejak saya memasuki Dungeon bersamanya, jadi saya belum menyaksikan kekuatannya saat ini. Aku harus bergabung dengan Dungeon bersamanya; dia mungkin akan segera mencapai lantai 18.
Saya ingin tahu apakah "itu" akan terjadi dalam versi cerita yang saya jalani ini.
'Jika Black Goliath itu muncul di lantai 18, itu akan menyenangkan. Tapi agar ini terjadi, Hestia dan Hermes harus ada di sana.'
Tapi saya tidak tahu apakah itu ide yang bagus untuk itu terjadi... Mungkin segalanya akan berbeda, dan itu akan lebih tragis daripada menyenangkan. Aku harus mulai khawatir tentang itu. Saya tidak ingin karakter dalam cerita mati. Bukan karakter yang saya suka.'
"Apa yang terjadi? Kamu terlihat berpikir."
"Jangan khawatir. Aku sedang memikirkan sesuatu yang tidak perlu. Aku mendengarkan ceritamu. Lanjutkan."
"Benar."
Aku memasukkan sepotong daging lagi ke dalam mulutku dan tersenyum sambil menatap Mikoto. Setelah hampir satu jam, kami akhirnya selesai makan dan berbicara dan meninggalkan restoran. Tetapi sebelum kami mengucapkan selamat tinggal, saya mengundangnya untuk berjalan bersama saya melewati kota.
Itu adalah jalan yang menyenangkan, dan saya mengambil kesempatan untuk memuji Mikoto dan melakukan yang terbaik untuk memberinya kesan yang baik tentang saya. Setelah itu, saya memintanya untuk pergi dengan saya lagi di masa depan, dan dia menerimanya tanpa berpikir dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...