Bab 41
Aku berjalan bersama Tiona ke ruang makan, tempat semua orang berada. Dan begitu saya sampai di sana, orang pertama yang melebarkan matanya adalah Ais, yang sepertinya ingat hari kami bertemu di ruang bawah tanah, dan saya meminta bantuan mereka.
Aku tidak mengerti keterkejutannya sejak Bell memberitahunya tentang aku.
"Terima kasih sudah datang." Saya memberi tahu mereka sambil tersenyum. Namun, Bete berdiri dan berjalan ke arahku.
"Jadi kamu teman Tiona? Kamu bukan orang yang tersesat di dalam penjara bawah tanah? Hei, Tiona, kenapa kamu berteman dengan orang ini? Apakah kebetulan hari kita bertemu dan aku memintamu untuk membawanya ke serikat?"
"Kami berbicara beberapa kali setelah itu. Sekarang jauhi dia, Bete."
"Tsk. Katakan saja apa yang ingin kamu katakan bahwa kami sudah pergi, mengerti? Kami sudah membuat keputusan. Apa menurutmu kami akan menerima lamaran absurd seperti itu? Dan menurutmu apakah Loki akan menerimanya? Bodoh."
Bete berjalan ke kursi dan duduk di sebelah Tione. Dia menatapku sepanjang waktu, dia juga tampak bingung mengapa Tiona menjadi temanku, dan aku bisa memahaminya.
Dalam pandangan mereka, saya hanyalah seorang petualang pemula level 1.
"Baiklah, pertama-tama saya ingin berbicara tentang semua yang terjadi-"
"Tiona sudah memberi tahu kami segalanya, kamu tidak perlu memberi tahu kami lagi."
"Oke." Aku menarik napas dalam-dalam dan kemudian mengaktifkan keterampilan persuasiku dengan melihat ke tiga orang yang duduk di meja. Ais, Bete, dan Tione. Dan setelah itu, saya berkata. "Kalian bertiga akan membantuku, bukan?" Aku menatap mata Ais, dan matanya kehilangan kilau.
Aku tersenyum, tapi senyumku tidak bertahan lama.
"Hm? Kami tidak akan melakukan itu. Aku sudah mengatakan kami membuat keputusan. Kami datang ke sini karena Ais meminta kami, mengerti? Hei, Tiona, lebih baik menjauh dari orang ini. Dia aneh." Bete menatapku, tampak curiga.
Tiona melangkah maju dan berdiri di depanku.
"Bete, tolong jangan menyinggung Luan."
Argumen telah dimulai antara Bete dan Tiona, tetapi Ais menghentikan pertengkaran itu.
"Hentikan. Baiklah, ayo bantu kamu dan Familia-mu." Dia berkata. Seperti yang saya bayangkan, kemampuan saya telah berhasil padanya.
"Ya, saya pikir kita harus membantu." Bukan hanya dia tapi Tione juga. Jadi apakah itu berarti kemampuanku tidak bekerja pada laki-laki? Atau mungkin itu tidak bekerja pada tiga orang sekaligus?
"Apa kalian gila? Menurutmu apa yang akan Loki katakan tentang ini?" Bete mengeluh. Namun, kedua gadis di bawah kendali saya telah membuat keputusan.
"Kami akan berbicara dengannya, Luan, tetapi kami tidak dapat berjanji bahwa Loki akan mengizinkan kami melakukan itu. Saya pikir itu tidak mungkin, tetapi saya akan mencoba meyakinkannya." Ais memberitahuku dengan wajah tanpa ekspresinya yang biasa.
"Oke, aku menghargai itu," jawabku dan tersenyum pada Bete.
Menyadari senyum sombongku, Bete kehilangan akal sehatnya.
"Kamu bajingan, apa yang telah kamu lakukan ?!" Dia melompat ke arahku untuk memukulku. Namun, Tiona menghalangi jalannya dan menghentikan serangannya.
Tiona meraih lengan Bete. "Jangan lakukan apapun terhadapnya, mengerti?" Dia tampak marah sekarang. "Kamu bisa pergi; aku akan tinggal di sini sebentar, mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...