Bab 116-120

222 10 1
                                    

Bab 116

Setelah tiba di sebuah penginapan, wanita di resepsionis tidak mengenali kami. Dan untungnya, tidak ada orang di bawah. Semua orang sudah pergi ke kamar mereka dan sedang tidur.

Tidak banyak orang di jalan juga, jadi kami mungkin tidak terlihat oleh siapa pun.

Kami segera pergi ke kamar kami. Itu adalah kamar untuk pasangan dengan tempat tidur yang sangat luas. Kasur bisa menjadi lebih nyaman. Saya duduk di tempat tidur dan meminta Tiona melepas pakaiannya.

Dia cukup gelisah dan malu. Dia mulai melepas pakaiannya dengan cara yang seksi. Dia perlahan melepas semuanya, mencoba menggodaku. Aku hanya tersenyum padanya, dan dia cemberut.

"Kemarilah." Setelah dia telanjang, Tiona berjalan mendekat. Dia duduk di pangkuanku, menghadapku, dan meletakkan tangannya di belakang leherku.

Sudah lama sejak aku merasakan kehangatan tubuhnya.

"Dia lebih kecokelatan dari sebelumnya." Aku mendapat ciuman basah dari Tiona dan mengangkat tanganku ke payudaranya. Dadanya kecil tapi sangat lembut. Saya sangat ingin menyentuh mereka.

Putingnya menusuk tanganku. Dia sangat bersemangat. Aku bisa merasakan celanaku basah oleh cairan dari memek Tiona. "Apakah kamu begitu terangsang?"

"Sudah lama sejak kita melakukan ini. Tubuhku terbakar." Tiona mulai menggerakkan pinggulnya, menggesekkan dirinya ke arahku. Aku mendekatkan mulutku ke lehernya dan menciumnya. Aku mulai menciumi setiap bagian tubuhnya.

Lalu aku bangun dan melemparkannya ke tempat tidur. Aku melepas celanaku dan menunjukkan penisku. Tiona sedang berbaring dengan mata tertuju pada penisku. Saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang selalu ingin saya coba.

Saya meminta Tiona untuk terus berbaring, meletakkan kepalanya di tepi tempat tidur, dan membuka mulutnya. Tempat tidurnya tinggi, jadi mulutnya setinggi pinggulku. Aku bergerak mendekat dan memasukkan penisku ke dalam mulut Tiona, perlahan mendorongnya masuk.

Dia mulai menggerakkan lidahnya, dan aku menggerakkan pinggulku, mendorong penisku semakin dalam ke tenggorokannya. Tiona mulai mengeluarkan suara seolah-olah dia tersedak.

Dia menyentuh vagina dan payudaranya saat aku sedang bercinta dengan mulutnya. Aku meningkatkan kecepatan gerakanku secara bertahap, meniduri tenggorokan Tiona sekuat yang aku bisa.

Aku meraih kepalanya dan mendorong seluruh penisku ke dalam mulutnya. Tenggorokannya meremasku, dan kaki Tiona terangkat. Air mani saya ditelan olehnya saat dia menikmati sensasi orgasmenya.

Saya melepaskan kemaluan saya dari tenggorokan Tiona, dan dia mulai batuk. Beberapa cum saya menutupi wajahnya. Aku cummed di wajahnya segera setelah penisku keluar dari tenggorokannya.

"Haaa~~ Haaa~~ Itu luar biasa." Dia berkata.

Tiona duduk di tempat tidur dan menyeka air mani saya dari wajahnya. Dia tersenyum dan membawa tangannya ke penisku, basah dengan air liurnya. Dia kemudian melebarkan kakinya untukku.

Aku berjalan ke arahnya dan mendorong penisku ke dalam vaginanya. Aku merasa penisku hancur. Sulit untuk memasukkannya ke dalam vaginanya. Sudah lama sejak kami berhubungan seks, jadi vaginanya kencang.

Aku mengambil Tiona dalam pelukanku saat aku menyimpan penisku di dalam dirinya.

"Sudah lama sekali..." Tiona mencium bibirku dan mulai bergerak. Dia memegangi leherku. Aku memegang pantatnya, dan aku membiarkannya bergerak.

"Itu dia, itu dia, itu dia." Cairan dari vaginanya terus dilempar ke mana-mana. Mungkin tamu-tamu lain di penginapan sedang mendengarkan semua ini.

"Aku tidak bisa diam lagi."

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang