Bab 46
Dengan Lili di belakangku, aku tidak bisa melawan. Aku harus mengeluarkannya dari sini sebelum aku bisa melakukan apapun. Dan itulah yang saya lakukan. Berhati-hati untuk tidak menyakitinya, aku menggendongnya di pangkuanku dan kemudian melompat menjauh.
Itu adalah gerakan yang cukup cepat bahkan para penjaga yang level 2 tidak bisa mengikutiku.
Saya melompati mereka dan jatuh beberapa meter di depan. Setelah itu, saya meletakkan Lili di tanah dan memintanya lari ke tempat Hestia dan yang lainnya berada. "Katakan pada mereka bahwa semuanya terkendali."
"Tetapi..."
"Jangan khawatirkan aku." Aku tersenyum padanya dan mendorongnya untuk berlari. Dan itu dia lakukan. Dia berjalan pergi dengan cepat, dan aku menoleh untuk melihat semua penjaga. Mungkin ada 30 orang di sini.
Tapi saya yakin dengan kekuatan saya.
Menyingkirkan pisauku, aku berjaga-jaga dan menunggu serangan mereka. Saya tidak ingin membunuh mereka, jadi menggunakan tangan saya adalah hal yang benar untuk dilakukan.
"Kamu bajingan. Apakah kamu meremehkan kami?" Penjaga yang jauh di depan berlari ke arahku dan mengayunkan pedangnya. Namun, saya memiringkan tubuh saya dan memukulnya di belakang kepalanya dengan tangan saya, menyebabkan dia pingsan.
Ketika dia jatuh ke tanah tak sadarkan diri, penjaga lainnya sedikit ketakutan, tetapi Zanis berteriak lagi agar mereka menyerang, dan mereka melakukannya.
Mereka semua berlari ke arahku pada saat bersamaan. Kemudian saya fokus sebanyak mungkin pada gerakan mereka dan melihat sekeliling. Seolah-olah saya sedang menonton semuanya dalam gerakan lambat, saya menghindari pedang penjaga pertama dan kemudian meninju rahangnya, menjatuhkannya.
Penjaga berikutnya ada di belakangku. Aku menendang perutnya sebelum dia bisa melakukan apapun. Dia bertabrakan dengan dua penjaga lainnya di belakangnya, dan mereka semua terbang beberapa meter jauhnya.
Hanya satu dari mereka yang tetap terjaga.
Setelah itu, saya mulai diserang dari semua sisi. Mereka sepertinya ingin membunuhku di sini. Saya tidak berpikir mereka akan pergi sejauh itu. Untungnya, saya berhasil menangani semuanya dengan mudah.
Seolah-olah menari melintasi halaman di depan gedung, saya menghindari serangan mereka dan kemudian melemparkan tendangan dan pukulan cepat ke arah perut dan kepala mereka untuk menjatuhkan mereka.
Setelah kurang dari 10 menit pertempuran "sengit", semua pria pingsan di halaman. Banyak yang berdarah dari hidung atau luka di kepala mereka.
Saya belum bisa mengendalikan kekuatan saya dengan baik.
Aku membersihkan bajuku yang sedikit berdebu lalu berjalan beberapa langkah menuju pintu depan tempat Zanis berdiri. Ia terkejut dan juga takut. Aku bisa melihat kakinya gemetar.
"Lili akan bertemu dengan Dewa Soma, tidak apa-apa?" kataku padanya.
"AAAH" Zanis berteriak kaget dan membanting pintu, berlari ke dalam gedung. Dia telah kehilangan ketenangannya.
"Oke, saya pikir tidak apa-apa." Saya berjalan di sekitar halaman, mengamati kekacauan yang telah saya buat. Saya bahkan dapat melihat bahwa beberapa penjaga sudah bangun, tetapi mereka memilih untuk tidak bangun untuk berperang lagi.
Pengecut.
"Hei, Lili. Ayo kita bertemu dengan Soma. Dewi, tunggu di sini sebentar lagi, oke?" Rahang semua orang hampir membentur lantai karena apa yang telah kulakukan di sini. Terutama milik Mikoto.
'Bukankah dia di level 1? Bagaimana dia begitu kuat?' Aku yakin dia memikirkan hal seperti itu.
####
Aku berjalan dengan Lili ke pintu memegang tangannya. Saya kemudian membuka pintu perlahan, dan ketika saya melakukannya, saya dikejutkan oleh gerakan Zanis yang tidak saya duga ( bohong ). Dia mencoba menyerang saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasyParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...