Bab 81-85

250 18 0
                                    

Bab 81

Ketika saya mencapai pintu masuk portal dan bertemu dengan sekelompok petualang, saya mulai merasakan tatapan pada saya. Dua pria yang tidak terlalu berotot menatapku. Namun, masalahnya bukan pada keduanya...

Masalahnya adalah dua wanita berpenampilan tidak terlalu menarik yang tidak berpakaian dengan pantas untuk memasuki ruang bawah tanah. Apa ini? Apakah mereka mencoba menaklukkan pria di dalam penjara bawah tanah?

Aku menggunakan skill [Universal Feeling] pada mereka semua, dan aku bisa melihat perasaan mereka. Kedua pria itu merasa bahagia, tetapi saya tidak tahu mengapa. Mungkin karena mereka bertemu denganku? Lagipula aku terkenal.

Para wanita, di sisi lain.

[Merasa indah]

[Merasa terangsang]

'Saya tidak tahu bahwa kemampuan dapat menunjukkan sesuatu seperti ini [Merasa cantik]. Itu lucu.' Penampilan para wanita ini tidak menarik bagiku, tapi jika mereka cantik, aku yakin akan memanfaatkan situasi ini untuk mendekati mereka.

Tapi yang membuatku khawatir adalah kemampuannya menunjukkan [Feeling Horny], dan mereka menatapku. Apa, apakah aku begitu tampan? Saya memiliki ego yang besar, jadi saya tahu saya sangat tampan.

Terutama karena perkembangan otot saya setelah saya mendapatkan sistem. Saya juga mengubah potongan rambut saya, dan mata saya memiliki warna terang yang biasanya menarik perhatian wanita di bumi.

Meskipun saya tidak sering keluar rumah dan tidak punya cara untuk mencoba memenangkan wanita mana pun.

"Permisi, kamu petualang terkenal itu, bukan?" Salah satu wanita, yang merasa terangsang, berkata. Seperti yang saya katakan, dia tidak tampan. Dia memiliki beberapa bekas luka dan juga agak tua.

Selain itu, dia memakai banyak riasan, dan rambutnya tidak terawat.

"Mungkin?" Jawabku, menghindari menatap matanya. Saya terus menatap dinding saat orang lain memasuki portal. 'Tolong cepat masuk. Saya ingin segera keluar dari sini!'

"Kurasa namamu adalah [Monster tercepat]."

"Itu bukan namaku. Itu hanya nama panggilan konyol." Aku tersenyum pahit.

"Nama panggilan yang keren, tahu? Kamu seharusnya merasa terhormat dikenal seperti itu. Teman-temanku selalu membicarakanmu. Beberapa petualang pernah melihatmu bertarung sebelumnya. Seorang petualang yang membunuh musuhnya begitu cepat sehingga sulit untuk mengikutinya." dengan gerakannya."

"Aku seharusnya lebih berhati-hati saat itu."

"Jangan bilang kamu tidak suka ketenaran yang kamu dapatkan? Aku ingin dikenal seperti itu." Wanita itu cemberut. Sialan, itu menakutkan!

"Bukannya aku tidak menyukainya. Ah, akhirnya, portalnya akan aktif!" Aku berkata tanpa berpikir, dan kemudian portal itu aktif, memindahkan kami ke lantai pertama dungeon. Para petualang mulai pergi, dan aku mengikuti tepat di belakang.

Namun, sebelum saya pergi, wanita yang sama memegang tangan saya.

"Jika kamu mau, kita bisa bertemu setelah kita meninggalkan ruang bawah tanah. Bagaimana menurutmu? Temanku di sini dan aku sedang mencari seseorang untuk minum bersama kita." Wanita itu mencoba memberikan senyuman menggoda, tapi itu membuat bulu kudukku bergidik.

Itu mengerikan.

"Bagaimana dengan kedua pria ini? Bukankah mereka menemanimu?"

"Ah, jangan khawatir tentang mereka. Mereka hanya berteman. Mereka akan menurut saat itu juga jika kita meminta mereka pergi."

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang