Bab 26-30

660 33 0
                                    

Bab 26

Saya berjalan sedikit di lantai 13 dan menemukan beberapa Almiraj lagi sebelum menghadapi musuh baru: Seekor Hellhound, hanya satu. Saya pikir mereka akan berjalan berkelompok, tapi bukan itu masalahnya.

Itu adalah seekor anjing yang menyemburkan api dari mulutnya. Begitu dia melihatku, dia mulai menggeram dan berlari ke arahku. Berada cukup dekat, ia melepaskan banyak api dari mulutnya dan mencoba mengenai saya.

Saya berhasil menghindari serangan itu dan kemudian menggunakan sihir "Hell Kaios" saya untuk memukulnya secara langsung. Itu adalah salah satu monster terlemah di lantai menengah, jadi dia mati seketika.

Dan seperti Almiraj sebelumnya, itu menjatuhkan item. Anjing Neraka Fang. Saya mengambil barang itu dan terus berjalan sambil mengikuti peta. Saya langsung pergi ke tempat di peta yang menandakan bahwa itu adalah pintu masuk ke lantai 14.

Ketika saya semakin dekat, saya mulai mendengar beberapa suara aneh.

Kemudian sekelompok empat Hellhound muncul. Seperti yang saya bayangkan, mereka juga bisa datang berkelompok.

"Kurasa lebih baik aku menghindarinya." Keempat monster itu ada di sekitarku dan menyerang pada saat bersamaan.

Dengan skill penguatan tubuh saya diaktifkan, saya melompat dan keluar dari sana. Saya tidak akan melebih-lebihkan jika saya mengatakan bahwa saya melompat setinggi hampir 5 meter tanpa menggunakan seluruh kekuatan di kaki saya.

Banyak api terbang ke tempat saya sebelumnya. Panas yang luar biasa hampir membakar kulit saya meskipun saya berada jauh dari api.

Aku menunggu api padam sebelum berlari menuju Hellhound. Aku berlari sambil zig-zag dengan semua kecepatanku, dan itu membingungkan mata keempat Hellhound. Mereka tidak bisa bereaksi dengan baik.

Saya mendekati Hellhound pertama dan menusukkan pisau saya ke lehernya. Hellhound berikutnya menyemburkan api ke arahku, tapi aku sudah pergi. Aku muncul di belakangnya dan menusukkan pisauku ke kepalanya.

Dua Hellhound yang tersisa menyemburkan api ke arahku, tapi sekali lagi aku mengirimkan api sebelum merobek kepala yang pertama dan kemudian menendang yang kedua. Itu menabrak dinding dan meledak menjadi partikel.

"Itu tidak terlalu sulit." Dengan jalan yang jelas, saya melangkah ke lubang yang menuju ke lantai berikutnya. Ini jauh lebih cepat dari yang saya bayangkan. Mungkin aku tidak memiliki kekuatanku yang sebenarnya.

"Karena aku seorang petualang level 1, aku seharusnya mengalami kesulitan menjelajahi wilayah ini dan melawan monster-monster ini, tapi di sinilah aku, maju dengan begitu mudahnya."

####

Lantai 14 identik dengan yang sebelumnya.

"Peta telah diperbarui." Aku tersenyum dan mulai berjalan melewati ruang bawah tanah. Saya bertemu monster seperti Almiraj dan Hellhound dalam perjalanan sampai akhirnya saya menemukan musuh yang ingin saya lihat.

belalang sembah kristal.

Seperti namanya, itu adalah Mantis dengan tubuhnya terbuat dari kristal. Serangan sihir tidak akan terlalu efektif, jadi aku harus melawan benda ini dengan pisau atau tanganku. Saya tidak berpikir pisau saya adalah pilihan terbaik ...

Tanpa monster itu memperhatikanku, aku mengaktifkan kemampuan penguatan tubuhku dan muncul di sampingnya. Memutar tubuhku, aku menendangnya dengan seluruh kekuatanku. Saya merasakan sakit yang hebat di kaki saya, tetapi saya tidak peduli.

Segera setelah saya memukulnya, monster itu hancur dan menjatuhkan "Crystal Mantis Wing" ke tanah. Tunggu, bukankah itu terlalu mudah? Tapi kakiku sakit sekali.

Sistem Hentai Di Dunia Danmachi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang