Bab 1
Dengan pesan aneh yang terucap di pikiranku dan dengan layar transparan yang muncul di depanku menunjukkan semua dataku, aku akhirnya mulai percaya pada kemungkinan bahwa aku telah pergi ke dunia lain.
Jika saya tidak percaya, saya akan menjadi idiot, bukan?
"Tunggu, tapi ini semua bisa saja mimpi. Mari kita lihat." Saya mencubit lengan saya dan tidak bangun meskipun saya merasa sakit. Saya mencoba bangun berkali-kali, tetapi saya tidak bangun. Itu bukan mimpi.
"Begitu. Apa aku mati atau apa? Atau apakah aku dipindahkan? Sekarang aku khawatir." Saya telah meninggalkan banyak hal, dan keluarga saya adalah salah satunya.
Hei, aku mungkin merosot, tapi aku punya keluarga.
"Apa yang mereka pikirkan sekarang? Mungkin mereka bahkan menelepon polisi. Tidak, saya tidak bisa memikirkan itu. Saya harus fokus pada apa yang terjadi di sini." Saya melihat sekeliling dan mencari petunjuk bahwa ini bisa menjadi dunia Dungeon Ni Deai (karena keinginan saya)
Tetapi saya tidak dapat menemukan apa pun. Yah, itu tidak akan semudah itu.
"Tapi aku akan mengabaikannya untuk saat ini. Pertama, aku akan melihat Status ini."
Ada nama, umur, dan nomorku yang menunjukkan kekuatan, ketangkasan, dll. Seperti di RPG. Tapi itu tidak masalah bagiku sekarang; yang penting adalah apa yang ada di bawah.
[Orgasme: 0] - [Tidak Ada Status Bonus]
[Harem: 0]
[Dewi: 0]
[Poin Keterampilan: 0]
[Keterampilan yang diperoleh: Tidak ada]
[Masturbasi - 0] - [Masturbasi untuk mendapatkan bonus Status]
Jika ini tidak salah, saya telah mendapatkan kekuatan cabul. Ini sangat menarik dan sedikit menantang. Sangat menyenangkan bahwa saya mendapatkan keterampilan dengan berhubungan seks, tetapi bagaimana saya meyakinkan seorang wanita untuk berhubungan seks dengan saya?
Saya sepenuhnya menentang memperkosa seseorang; itu keluar dari pertanyaan.
"Tapi tentang itu..."
[Masturbasi - 0] - [Masturbasi untuk mendapatkan bonus Status]
"Masturbasi untuk mendapatkan bonus Status. Ini sangat cocok untukku, yang melakukan masturbasi setiap hari. Mungkin itu sebabnya aku mendapatkan sistem ini dari seorang maniak seks? Aku pernah membaca cerita tentangnya di internet sebelumnya."
Aku terdiam beberapa saat dan kemudian melihat ke celanaku. Saya mengenakan pakaian yang sama dengan yang saya kenakan sebelum saya datang ke tempat ini, dan dari cermin, saya tahu bahwa saya terlihat sama.
Itu bukan penampilan yang jelek, tapi penampilan yang sangat biasa: potongan sosial, rambut hitam, dan mata biru. Kurasa satu-satunya hal yang bisa menarik perhatian seseorang adalah warna mataku.
Sekarang kembali ke bonus Status.
Aku cepat-cepat menurunkan celanaku dan mulai menyentuh penisku. Perlahan aku mengelusnya sampai sekeras batu. Lalu aku berbaring di tempat tidur.
Seperti yang saya lakukan setiap hari, saya membuat gerakan cepat dan tidak terlalu memaksakan cengkeraman saya.
Saya melakukan masturbasi selama beberapa menit, memikirkan semua hal yang akan diberikan oleh sistem ini kepada saya. Lalu aku datang tidak seperti sebelumnya. Itu adalah sensasi yang lebih menyenangkan dari biasanya. Nafasku menjadi lebih kuat, dan seluruh tubuhku bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Hentai Di Dunia Danmachi
FantasíaParodyGirl (Anak Kecil Jan Baca) Saya menonton episode Dungeon Ni Deai sebelum tidur. Sebelum saya tidur, saya berharap, "Saya ingin pergi ke dunia itu." Setelah melakukan masturbasi sebelum tidur, saya pergi ke Dunia Dungeon Ni Deai dengan sistem y...