532 21 0
                                    

༺ 𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂 ༻

08.27

Jin sudah menyiapkan mentalnya sebelum bertemu dengan yoongi. Jin sekarang sedang sibuk merangkai kata-kata, dia berjalan kesana kemari membuat leony pusing melihatnya.

"Kak, ngapain sih? Mama pusing liatnya, jalan kesana-kemari." Tegur leony.

"Maaf ma,"

"Ada apa, hm?"

"Gapapa ma." Leony menatapnya lekat membuat jin menghela nafas panjang.

"Anu.. Jin c-cuma ada masalah kecil kok, jadi gausah khawatir hehe.."

"Masalah apa?"

"K-kemarin.. Jin eum.. Ada.. Buat masalah sama seseorang, jadi, t-tapi ga sengaja kok!"

"Sama siapa, emang?"

"Eum.."

"Sama yoongi?"

"E-ee.. b-bukan!"

"Mama udah tau,"

"H-hah? S-siapa yang kasih tau mama?"

"Bener'kan, sama yoongi."

"B-bukan-"

"Barusan tadi yoongi kesini, dan cerita sama mama. Dia cerita-"

"Apa!?"

"Dia bilang.."

Deg,

Deg,

Deg

"Kamu, ga sengaja nyengol pot tanaman rumahnya. Iya?" Jin bernafas lega, untung pemuda bantet itu tidak mengatakan kejadian yang sebenar-benarnya.

"A-ah.. Iyaa, bener. Jin gasengaja nyengol pot taneman rumah dia. Hehe.."

"Kamu sih, ga hati-hati."

"Iya, jin salah. Jin tau kok."

"Udah minta maaf?"

"Belum, ini baru mau,"

"Yaudah, gih sana. Sekalian ganti rugi tanemannya dia."

"Pakai?"

"Ya ganti pake taneman lah, kalo ga, kasih uang aja."

"Uangnya?"

"Pake uang kakak, lah. Masa pake uang mama, kan bukan mama yang salah, toh?" Jin merengut kala leony mengucapkanya.

"Ahh~ mama~"

"Kakak, gapunya uang~" ucap jin memelas dengan embel-embel 'kakak'.

"Ga."

"Ma~"

"Mama cantik deh! Kakak jadi terpesona, "

"Gausah melas gitu! Pake uang kamu aja, sana! Kan itu kesalahan kamu, tanggung sendiri." Ekspresi wajah jin berubah seketika.

Yoonjin•_♡ || Part 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang