༺ 𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂 ༻
"Ah~ 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘨, kookie gamau pisah sama kalian semua.." Jungkook mengerucutkan bibirnya.
Ya, sekarang mereka bertujuh sedang makan-makan di Restoran mewah nan mahal yang ditraktir oleh Tae.
"Gapapa, satu tahun lagi lo nyusul kita berenam!" Sahut Hobi.
"Lama.."
"Waktu berjalan dengan cepat kuk," Ujar Hobi.
"Ishh! Tae 𝘏𝘺𝘶𝘯𝘨 sih! Kenapa nembak kookie pas udah may lulus gini?"
"Hehe maaf.."
"Emang lo kuliah dimana Tae?" Tanya Namjoon.
"Di luar negeri, rencananya sih di Paris."
"Jauh amat! Emang beda ye kalo horkay." Ujar Hobi.
"Eh lo juga anak horkay sat!" Teriak Jimin dengan kesal.
"Eh? Iya juga ya? Haha!"
"Ekhem!" Suara Jin berhasil mengalihkan perhatian mereka. Matanya melirik ke arah Yoongi yang menunduk memakan makanannya seperti tidak tertarik dengan percakapan teman-temannya.
"Lu sih!" Bisik Jimin ke Hobi.
"Paan sih!"
"Ek-ekhem! Yoon?" Panggil Hobi.
"Hm?" Yoongi mendongakkan kepalanya guna melihat lawan bicaranya.
"Lo bakal kuliah dimana?"
"Gatau."
"Lah kok?"
"Gue masih nyari dimana yang cocok sama gue."
"Oh gitu ye, kalo lo Jin?"
"Gue.. Juga masih mikirin sih mau kuliah dimana hehe.." Jin tertawa canggung sambil mengaruk tengkuknya.
"𝘕𝘪𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘮𝘢𝘶 𝘪𝘬𝘶𝘵 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪, 𝘬𝘦𝘬𝘦𝘬𝘦.." Batin Jin.
"Papa sama mama lo ga nyuruh lu kuliah dimana gitu?" Kini Jimin yang bertannya.
"Emang lo disuruh orang tua lo kuliah dimana Jim?"
"Mereka nyuruh gue kuliah di luar Negeri, tapi gue nolak gue gamau kesana. Gue maunya gue sendiri yang nentuin."
"Lo mau kuliah dimana?"
"Gue pengennya di Eropa, tapi orang tua gue nyuruhnya di Jepang."
"Jadi?"
"Yaa.. Gitu, gue kalah. Jadinya gue nurut sama kata orang tua gue. Cih!"
"Kesian..." Hobi mengusap punggung teman sebelahnya itu dengan muka mengejek.
.
.
.
.
"Bye! Ketemu bulan depan!" Teriak Hobi."Yaa!" Satu persatu dari mereka pergi menggunakan kendaraannya sendiri. Dan sekarang tinggal Yoongi seorang.
"Oi, Yoon, kenapa belum pulang?" Jin menghampiri Yoongi yang sedang menunggu di halte bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonjin•_♡ || Part 2 ✔
Fanfiction" Gue suka sama lo. " ujar jin. " tapi gue ga. " tolak yoongi mentah-mentah. " ga, pokoknya gue tetep suka sama lo walau lo ga suka sama gue. " keukeuh jin. " Ck ngarep banget. " " Liat aja gue bakal bikin lo suka sama gue, cinta mati pokoknya. "...