314 20 2
                                    

༺ 𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂 ༻

"Yoon, gue, sebenernya udah nyimpen rasa sama lo udah lama. Tapi gue belum yakin, tapi semakin kesini gue semakin yakin kalau gue memang ada perasaan sama lo. Setiap gue disisi lo gue selalu bahagia, rasa ingin ngelindungin lo, pengen buat lo bahagia, ketawa. Gue gatau siapa yang ada dihati lo, gue juga gatau lo suka sama gue atau ga. Yang penting gue udah nyatain perasaan ini, gue suka sama lo Yoon. Gue ga maksa lo jadi pacar gue kalau lo gamau. Gapapa." ujar Jin panjang kali lebar.

Yoongi sempat terdiam, pikirannya kosong, sebenarnya dia juga sama dengan Jin. Memiliki rasa suka dengannya saat pandangan pertama. Tapi.. Yoongi ragu dengan perasaannya?

"Em.. Makasih lo udah bilang semuanya, makasih juga lo mau ngelindungin gue, makasih udah bikin gue bahagia. Tapi kasih gue waktu ya? Gue belum yakin sama perasaan gue. Tapi gue bakal secepetnya bilang sama lo. Maaf ya. Hehe.. Gapapa ya?" sahut Yoongi pelan seraya menatap wajah yang didepannya ini yang juga sedang menatapnya lekat.

"𝘐𝘵'𝘴 𝘰𝘬𝘢𝘺 Gii, gue bakal kasih lo waktu sampai lo ngerasa yakin. Gausah terburu-buru, gue masih tetep disini, gaakan kemana-mana." Jin tersenyum manis kearah Yoongi.

Begitupun dengan Yoongi dia juga melempar senyum namun hanya senyum yang dipaksa, dia agak merasa bersalah. Dia merasa seperti menolak Jin.

"Maaf.."

"Eiii.. Kenapa minta maaf? Lo gasalah."

"G-gue ngerasa kek udah nolak lo.." Jin tertawa lalu membelai rambut Yoongi dengan lembut.

"Lo ga bilang kalo nolak gue kan? Cuma minta waktu doang."

"Hiks.. Hiks.."

"Hei? Kok nangis?" Jin menangkup wajah Yoongi yang sedang menangis.

"Maaf.."

"Gue.. Gue gatau kenapa, gue gatau kenapa gue nangis.. Hiks.. Hiks.."

"Lo sedih karena gue 𝘤𝘰𝘯𝘧𝘦𝘴𝘴 ke lo?"

"Gatau, gue.. Merasa kek ada yang lebih sayang sama gue selain bunda sama ayah.. Hiks.. Hiks.."

"Yoon.. Banyak yang sayang sama lo, cuma lo gatau dan ga sadar. Banyaaakk bangett yang sayang sama lo selain bunda, ayah lo ada gue, ada temen-temen, so? Jangan merasa sendiri, ya?"

"Hiks.. Hiks.. Makasih, makasih, makasih sebanyak-banyaknya buat lo."

"Ga, gue yang harusnya bilang makasih sama lo. Karena lo udah hadir dikehidupan gue. Inget pas pertama kali kita ketemu? Lo kek keliatan ga suka sama gue. Tapi siapa yang tau takdir? Eh tiba-tiba lo sama gue udah sedeket ini aja? Kekeke" Jin terkekeh kecil. Yoongi pun begitu.

"Iya ya? Ga nyangka kita udah sedeket ini?"

"Bahkan udah berapa kali naenanya-"

𝘗𝘭𝘢𝘬!

"Diem. Gausah ngungkit-ngungkit itu." Jin kembali tertawa.

"Malu ya?" godanya.

"Dieeemm."

"Gue masih inget dengan jelas suara des-"

Yoonjin•_♡ || Part 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang