395 20 3
                                    

༺ 𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂 ༻

𝘉𝘳𝘢𝘬!

"Yoongi!"

"Siapa lo? Berani-beraninya!"

"Seokjin! Tolong!!"

"Gue bakal tolongin lo, tenang aja."

"Ohoho.. Pengen jadi pahlawan hm?"

"Brengsek lo!" Jin menendang perut pria itu dengan keras hingga membuatnya tersungkur.

"Sialan! Apa yang kalian tunggu! Serang dia!" Mereka mulai menyerang Jin secara bersamaan. Namun kalian jangan salah, Jin tidak selemah yang kalian pikirkan. Dia dulu pernah ikut les karate.

𝘉𝘶𝘨!

𝘉𝘶𝘢𝘬𝘬!

𝘉𝘶𝘨!

𝘉𝘶𝘨!

"Anak ini," salah satu dari mereka mengambil sebuah pisau tajam dan berniat ingin menusuk Jin saat dia lengah, sementara Jin sibuk melawan yang lain.

"Jin, awas! Belakang lo-hmphh!"

"Diam jalang!" Bentaknya seraya membekap mulut Yoongi. Jin dengan cepat berbalik sebelum pisau tajam itu menusuknya.

"Bangsat! Pake senjata."

"Kenapa? Takut? Haha! Sini kau!" Pria itu menyerang Jin bagai kesetanan. Dan moment ini tidak di diamkan begitu saja, mereka semua menyerang Jin secara bersamaan membuat Jin kelelahan.

"Hiks.. Hiks.. Bunda!" Yoongi mulai menangis saat melihat Jin yang sudah kewalahan itu.

𝘚𝘦𝘵!

𝘛𝘦𝘴.. 𝘛𝘦𝘴..

"D-darah..?" Gumam Yoongi.

"Hoi bocah! Kenapa, berhenti?"

"Utututu pasti sakit ya?"

"Aduhh, aduhh sakit.. Haha!" Ucapnya mereka mengejek Jin yang sudah terbaring lemas dilantai. Dia meringkuk menahan sakit sekujur tubuhnya. Hingga matanya tidak sengaja melirik Yoongi yang sedang menangis meraung-raung karena ketakutan. Jin pun bangkit dan menepis semua sakit di sekujur tubuhnya. Demi Yoongi, dia akan menyerahkan semua bahkan nyawanya sekali pun.

"Bocah ini! Masih belum menyerah juga!"

"Paman pikir gue bakal nyerah gitu aja? Itu tadi cuma akting." Ucapnya seraya menyeringai.

𝘉𝘶𝘢𝘬!

𝘉𝘶𝘨!

𝘉𝘶𝘨!

"Ini pukulan special dari gue."

𝘉𝘶𝘨!!

Jin memukulnya tepat pada uluh hati pria yang tadi ingin membuat Yoongi tidak suci yang kedua kalinya, lagi. Semuanya sudah tepar tidak berdaya. Jin berusaha menetralkan nafasnya yang tidak teratur. Lalu berjalan lungkai ke arah ranjang tempat Yoongi berada.

"Yo-yoongi.."

"Jin-"

"Lo gapapa? Lo ga diapa-apain kan? Jawab jujur yoon."

"G-gue tadi.."

"Tadi?"

"Gue tadi.. Gue.. Hiks.. Hiks.. Paha gue.. Bibir gue.. Dada, perut gue.. Hiks.." Yoongi kembali menangis.

"G-gue udah ga bersih lagi, gue udah kotor. Gue kotor Jin!"

"Ga! Ga, lo ga kotor yoon-"

"Gue kotor Jin! Lo jangan deket-deket sama gue. Gue gapantas ada didekat lo."

Yoonjin•_♡ || Part 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang