༺ 𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂 ༻
𝘏𝘮𝘩𝘩
𝘈𝘩𝘩
𝘜𝘨𝘩𝘩
𝘌𝘮𝘩𝘩𝘩
Suara desahan dua orang itu bergema diseluruh penjuru ruangan yang sepi itu. Kalian bisa menebak siapa dua orang itu? Benar, mereka Seokjin dan Yoongi. Seokjin tiba-tiba saja menautkan bibirnya dengan Yoongi tanpa aba-aba membuat Yoongi kaget, dia memberontak namun usahanya sia-sia. 𝘞𝘩𝘺? Karena Yoongi sekarang dalam kungkungan Jin.
"Sialanh lo Jinhh" umpat Yoongi seraya mendesah disela-sela ciumannya.
"Eumhh" desah Yoongi.
"Sial! Manis banget." Ucap Jin semakin liar.
Suasana semakin panas. Jin semakin liar. Jin menurunkan satu tanganya untuk melepaskan baju yang menempel pada Yoongi. Sedangkan tangan yang satu dia taruh di belakang kepala Yoongi, dia tekan untuk memperdalam ciuman mereka.
Satu persatu pakaian Yoongi terlucuti hingga terpampanglah tubuh pucat nan indah itu. Yoongi sekarang sudah full naked begitupun dengan Jin. Yoongi lucuti kemeja yang dipakai oleh Jin dengan hati-hati.
Diliriknya dada bidang itu, lihat roti sobeknya terbentuk dengan sempurna, bahu lebarnya, sungguh menggoda. Perlahan Jin turun ke ceruk Yoongi. Dia buat beberapa tanda disana. Saat ingin semakin turun Yoongi menahannya. Raut wajahnya terlihat takut.
"Lo bisa jambak atau cakar gue." Ujar Jin dingin.
Untuk pemanasan Jin memasukkan dua jarinya ke hole milik Yoongi. Yoongi mengerang mendesah tidak karuan. Setelah puas dikeluarkan jarinya lalu tanpa rasa jijik Jin menjilat tanganya. Lalu bergumam, "manis."
Jin menatap wajah Yoongi. Wajahnya bersemu merah, bibirnya terbuka dengan nafas yang terengah-engah, keringat bercucuran dimana-mana, sungguh sexy. Jin bersmrik.
"Gue masuk ya?" Yoongi mengeleng dengan dada yang naik turun.
"Ga sakit kok, cuma awalnya emang sakit tapi nanti kalau udah lama ga lagi. Tahan ya? Gue tau ini pertama kalinya buat lo, 'kan?" Ujar Jin lembut.
Awalnya Jin mengoleskan sesuatu lalu mulai memasukkan juniornya yang sudah menegang daritadi. Baru saja masuk separuh Yoongi sudah berteriak kesakitan sampai-sampai dia menangis.
"Hey? Kok nangis? Gapapa kok, gabakal sakit nanti kalo udah-"
"Ssakit, gamau.." Cicit Yoongi seraya menangis.
"Tahan ya? Gue janji bakal pelan-pelan." Jin mencium Yoongi agar dia tidak merengek. Jin kembali memasukkan miliknya perlahan. Dan,
𝘑𝘭𝘦𝘣!
Seluruh miliknya sudah masuk kedalam hole Yoongi. Jin bisa merasakan Yoongi menangis kesakitan. Dan ciuman itu dia akhiri, lalu memaju-mundurkan pinggulnya perlahan semakin lama semakin cepat membuat Yoongi mendesah tidak karuan. Tubuhnya maju-mundur akibat genjotan Jin.
"Ahh ahh ahh"
"Arghh! Sial! Lo sempit,"
"Kim Seokjinhh lo.. Lo.. Ahh ahh"
"Call me daddy, honey." Ucap Jin dengan suara serak nan berat.
"D-daddy, faster daddy,"
"Allright baby," Jin semakin mempercepat lajunya.
𝘊𝘳𝘰𝘵
Cairan putih itu menyembur keluar hingga mengenai wajah Jin, dan dia jilat itu. Setelah menjilat yang muncrat dimukanya dia menjilat asal keluarnya cairan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonjin•_♡ || Part 2 ✔
Fanfiction" Gue suka sama lo. " ujar jin. " tapi gue ga. " tolak yoongi mentah-mentah. " ga, pokoknya gue tetep suka sama lo walau lo ga suka sama gue. " keukeuh jin. " Ck ngarep banget. " " Liat aja gue bakal bikin lo suka sama gue, cinta mati pokoknya. "...