10.Ujian Akhir Dan Lulus

833 26 0
                                    

2hari setelah kejadian dimana
Kyai Rhozi mempublikasikan Kyia sebagi anak kandungnya.
Kini kyia merasa canggung karana mulai banyak yang manggilnya dengan sebutan 'Ning' karna hanya mbk dalem yang memanggilnya 'Ning'
Jihan dan Ayu Juga memanggilnya
Dengan sebutan 'Ning' jika ada Umi dan Abinya Kyia saja karna itu perintah Kyia.

Tak terasa kini Kyia memiliki teman Banyak walau masih ada yang tidak suka. saat setelah pengakuan Kyai Rhozi banyak santeri meminta maaf karan kesalahan mereka kepada Kyia.
Kyia pun bersedia memaaf karna sesama muslim harus saling memaafkan.

"Jangan lah kau tidak tegur sapa dengan saudara mu lebih dari 3 hari karna itu merupakan perbuatan keji".

Di Pagi yang cerah
Kyia sedang berjalan menuju sekolah karna dia akan melaksanakan ujian
Sudah 1 minggu Kyia dan teman-teman melaksanakan ujian Ter akhir hari ini.

"Ning Kyia tungguuuu"teriak seorang santriwati yaitu Anisa dan disusul di belakang ada Ayu dan Eliza

Yah setelah kejadian itu banyak santeri yang meminta maaf kepada kyia terutama Eliza, Anisa juga Shofia.
Shofia sudah tidak berada si pondok
Lagi karana dia harus ikut orang tuanya pindah keluar jawa karna di jawa mereka sudah tidak memiliki siapa - siapa.

"Assalamu'alaikum Ukhti"ucap Kyia dengan lembut.

"Hehe Walaikumu'salam"jawab Anisa.

"Assalamu'alaikum"salam Ayu dan Eliza

"Walaikumu'salam" jawan Kyia dan Anisa.

"Ning mau kekelas ayok bareng" tawar Anisa.

"Iya mbk ayok sebentar lagi ujian di mulai"

Kini mereka berempat berjalan menuju kelas mereka masing - masing
Kyia sekelas dengan Anisa dan Jihan sedangkan Ayu dan Elizah ada di kelas sebelah.

"Kita pisah di sini ya da.."ujar Elizah.

"Assalamu'alaikum" salam Kyia dan Anisa memasuki Ruangan Kelas.

"Walikumu'salam"jawab Jihan yang sudah ada di dalam kelas dengan buku di hadapannya.

"Dungaren Mbk Jihan ws sten by nok kene"(tumben mbk Jihan suda Sten by di sini).Ujar Anisa.

"Iyah kemarin aku lupa gk belajar jadi berangkat lebih pagi biar bisa belajar dengan tenang" jelas Jihan

"Kok bisa sampek gk belajar Han"tanya Kyia duduk di sebelah Jihan setelah menaruh buku dan tasnya di kursinya.

"Gini ning semalem aku itu dapat telfon dari orang tua ku karna keasikan obrol sampek lupa waktu"jelas Jihan

Kiringgggggggggg.

Bela Pun berbunyi kini para santeri duduk di bangku masing - masing.

~••••••••••••~
Di Madiun

Malam ini Afhar sedang berada di markas.
'Tiger Boy' berkumpul dengan teman - temannya Geng Afhar berbeda dengan Geng motor pada umumnya yang sering balapan liar dan minum - minum disana mereka selalu belajar mendalami ilmu agam
Yah semenjak Tiger Boy di pimpin Arhan dan sekarang Afhar mereka semakin mengenal tuhan dan menjauhi larangan dan menjalankan kewajiban.

"Bos tumbenan main kesini"tanya Doki.

"Emangnya kenapa ega!kalo bos disini?"Rino kembali bertanya.

"Yah Gak papa kan biasanya bos sibuk banget sampek gk pernah main kesini"jawan Doki.

"Kalian bisa diem gk sih gue lagi pusing"elu Afhar. 

"Kenapa bos kok mukanya kusut banget kayak jemuran tetangga"celetuk Rino.

CYM ( Belum Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang