30.KABAR BAHAGIA.

595 24 2
                                    

ASSALAMU'ALIKUM
WARAHMATULLAHI WABARAKATU

_ HAIiiiii
Sahabat JSA Kembali lagi ini

Iva cuma mau ingetin Kalo Cerita ini
Riel Karangan Iva.

_untuk kalian yang belum Follow Akun Iva Follow ya.

Terimakasih,,......

SELAMAT MEMBACA.

_

_

_

Kyia keluar dari kamar mandi sudah
Di kejutkan oleh Aidah yang ada di depan pintu.

"Gimana Yia Hasilnya Apa" tanya Aidah Dengan Harapan Hasil positif.

"Kaka.."Rengek Kyia tiba - tiba menangis.

"Sabar Ya mungkin Belum Rezeki" ujar Aidah Karna Ia yakin Hasilnya Negatif.

"Hiks..Kak...Hiks... Yia-"

"Udah Yia Gak papa di coba lagi nanti"

"Ihhh kakkk Dengerin dulu"Rengek Kyia Kesal karna Aidah selalu memotong per katanya.

"Iya udah omong gimana"

"Garis Dua Kak"ucap Kyia.

"Hah? Coba Liat sini"Seru Aidah.

Kyia pun menyodorkan Alat pipih panjang itu.

"Masyaallah Yia Alhamdulillah"ujar Aidah Heboh sendiri, ia pun memeluk Kyia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masyaallah Yia Alhamdulillah"ujar Aidah Heboh sendiri, ia pun memeluk Kyia.

"Selamat Adik kakak bentar lagi jadi ibu.."

"Hiks...Hiks.. kakak.. tapi Kyia masi Gak nyangka" Ujar Kyia.

"Udah berarti allah sudah percaya kan kamu dan Afhar untuk menjanin ini"ujar Aidah menyentuh perut Kyia, Aidah kaget saat menyentuh perut Kyia ternyata sudah membuncit.

"Ya allah Yia ini kok udah buncit aja udah berapa lama kamu telat"tanya Aidah.

"Sudah hampir satu bulan Yia pikir Kayak bisa nya kan Yia sering telat"ujar Kyia.

"Ya allah cepet di periksa ya habis ini periksa ke dokter ya"

"Na'am kak"

"Yuk kasih Kabar Semua orang kalo kita mau tambahan anggota baru"Ucap Aidah.

Kyia tak menegangkan bahwa di umur nya yang baru mau 20 tahun Ia sudah di beri Kepercayaan untuk merawat janin yang ia kandung saat ini

'Ya allah terimakasih engkau telah mempercayaiku untuk merawat janin ini secepat ini terimaksih ya allah insyaallah hamba akan menjaganya hingga ia lahir ke dunia' batin Kyia.

" Kyia Aidah turun nak Kita sholat Asar di masjid" ujar Ummi Aisyah dari Bawah.

"Yok kak Yia mabil Mukenah dulu"ucap Kyia.

CYM ( Belum Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang