24. Kyia Kenapa ?

962 31 0
                                    


Pukul 19.08

Afhar dan Kyia baru sampai di Rumah Mereka. Rumah berlantai 2 dengan interior yang elegan membuat Kyia tat percaya ' benar kah ini rumahnya'.

"Mas.. ini bener rumah kamu?"tanya Kyia.

"Hemm"

"Masya allah besar banget kan Kita cuma tinggal berdua"

"Gk sayang nanti juga rame"Kyia mengerutkan keningnya tak paham dengan apa yang di ucap kan Afhar.

"Sudah ayok masuk jangan bengong gitu makin gemes aku"ujar Afhar
"Jadi pengen makan kamu"bisiknya sembari merai tangga Kyia.

"Ihhh dasar"ujar Kyia memukul pundak Afhar.

Sampai di dalam rumah mereka di sambut rama oleh dua orang 'sepertinya sepasang suami istri' batin Kyia.

"Eh Den Afhar sudah datang"sapa wanita paru bayan pada Afhar.

"Enggeh mbok"ujar Afhar.

"Ini Non Hira perasan tadi dikamar kapan turunnya Non"ujar wanita paru bayan itu pada Kyia.

"Maaf mbok ini istri saya bukan Hira"ucap Afhar sembari merangkul Kyia. Kyia hanya tersenyum di balik cadarnya.

"Loh istri kok mbok dak di kasih tahu kalo Aden Afhar nikah"ucap wanita paru bayan itu.

"Maaf mbok kita nikah juga dalam waktu singkat"jawab Afhar.

"Oalah"

"Huma ini mbok Warti sama mang Abdul"ujar Afhar memper kenalkan dua orang di hadapannya kepada Kyia.

"Saya Kyia"ucap Kyia.

"Masya allah cantik. Saya Kira tadi Non Hira ternyata salah"ujar mbok Warti.

"Emang ada Hira di sini"tanaya Afhar.

"Iya den baru sampek tadi sore sekitar jam 16.30"ujar mang Abdul.

"Mbok....ada siapa?"tanaya seorang wanita dengan gamis pink serta cadar senada menuruni anak tangga.

"Non Hira ini Ada Den Afhar sama istri" jawab Mbok warti.

"Kyiaaaaaaaaaaa"teriak Hira berlari memeluk Kyia. Kyia yang tidak memiliki ancang - ancang hampir jatuh.

"Astagfirullah Hira pelan pelan napa ini istri mas hampir jatuh"omel Afhar.

"Hee maaf reflek kangen"ucap Zhira.

"Gitu masnya di lupain gak di peluk lagi"ucap Afhar

"Gk udah gk minat"celetuk Zhira.

"Masya allah ini bener Azhira Nasfah Aliana"ujar Kyia.

"Bener Best ku Kaka ipar ku Kyia Aliyan Putri Al - Rhozi yang paling cantik" jawab Zhira.

"Udah pakek cadar aja ini. Makin cantik tau"ujar Kyia.

"Ih makasih. Sejak kamu kasih wejangan aku mulai membiasakan"jawab Zhira

"Tabarhakallah semoga istikomah"

"Aamiin aaaa makin cayang aku cama kamu"ucap Zhira mengerat pelukannya.

"Kamu ngapain di rumah mas"celetuk Afhar merusak suasana.

"Heee niatnya mau ngasih kejutan besok mau datang ke rumah Kyia eh malah gagal Mas sama Kyia udah keburu pindah kesini"ujar Azhira cengengesan

"Terus umi sama Abah gimana kalo kamu di sini"tanya Kyia.

"Umi sama Abah kesini kok"

"Iyah perasaan baru kemarin pulang sekarang udah di sini lagi ngapain"tanya Afhar.

CYM ( Belum Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang